riau24

Mbah Mijan Ramalkan Luna Maya dan Ariel Noah Bakal Balikan

Senin, 14 Januari 2019 | 18:31 WIB
Foto:  Internet Foto: Internet

RIAU24.COM - Mbah Mijan ikut berkomentar mengenai hubungan antara Luna Maya dengan Ariel NOAH. Paranormal kondang itu meramalkan bahwa ada kabar yang mengatakan keduanya kembali menjalin kedekatan.

"Entah mengapa, walaupun baru kabar angin soal kedekatan mereka, tapi Mbah ikut deg-degan Guys," kata Mbah Mijan di Instagramnya, Sabtu 12 Januari 2018.



BACA JUGA : Tidak Cuma Jokowi, Cawapres 02 Dapat Jaket Atta Halilintar, Sandiaga Uno: Ashiaaap!

Mbah Mijan juga mengatakan bahwa dia adalah salah satu orang yang akan berbahagia bila Luna Maya dan Ariel NOAH kembali merajut hubungan asmara.

"Betapa senangnya hatiku, jika mereka bisa kembali menjadi sepasang kekasih, Mbah akan support 1,000,000%,"tutur Mbah Mijan.

Bersama dengan keterangan itu, Mbah Mijan juga memperlihatkan foto Luna Maya dan Ariel NOAH di masa lalu. Dalam foto itu mereka menggunakan busana kasual.

"Sungguh, mari doakan mereka merajut cinta yang pernah ada," sambung paranormal tersebut.



BACA JUGA : Ciee, Atta Halilintar Ternyata Sempat Bikin Sandiaga Uno Jadi Geer, Ini Ceritanya

Sementara itu, setelah lama putus, beberapa waktu lalu, Luna Maya dan Ariel NOAH akhirnya saling berkomunikasi di depan publik. Mantan pasangan kekasih ini berbincang melalui sambungan telepon dalam acara Suka Suka Sore Sore yang tayang di salah satu stasiun TV.

Luna yang mendengar suara Ariel NOAH hanya tersipu malu sembari duduk di sofa berwarna biru muda. Sang host, Ayu Dewi kemudian mencoba mengarahkan speaker HP ke Luna dan berucap, "Kalau suara ini kamu tahu, enggak?"

Luna Maya langsung menyapa Ariel dengan wajah tersipu malu. Dia menanyakan kabar mantan kekasihnya itu. "Halo apa kabar," kata Luna Maya.

 

Sumber:  Liputan 6

PenulisR24/iko


Loading...

loading...