riau24

NNJ Bengkalis Lakukan Persiapan Perayaan HUT Perdana

Senin, 14 Januari 2019 | 18:42 WIB
Club motor NNJ Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis/hari Club motor NNJ Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - N-Max Negeri Junjungan (NNJ) Bengkalis merupakan komunitas kendaraan bermotor roda dua yang terbilang baru di kota Bengkalis.

NJJ ini didirikan pada tanggal 19 Januari 2018, berdirinya NJJ tersebut berdasarkan hasil keputusan rapat dan kesepakatan bersama pengurus NNJ.

Tanpa terasa NNJ Bengkalis sudah memasuki usia satu tahun, berbagai persiapan menjelang HUT NNJ terus dilakukan, supaya pada acara puncak HUT tersebut, dapat menyuguhkan yang terbaik kepada publik.

Adapun tema HUT perdana NNJ Bengkalis yaitu: "Merajut Persaudaraan Di Tanah Melayu".



BACA JUGA : Polsek Bengkalis Gelar Apel Pasukan Pengamanan Kampanye Terbuka

Perayaan HUT NNJ Bengkalis akan digelar di lapangan Tugu Bengkalis, yang akan dihadiri klub-klub motor yang tergabung dalam Indonesia Max Owners (IMO) dan All Biker yang ada di Kota Bengkalis maupun di luar Bengkalis.

Hal itu sebagaimana disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Hari Jadi NNJ Rafli Kurniawan, Senin 14 Januari 2019.

“Insya Allah pada tanggal 19 Januari 2019 mendatang NNJ Bengkalis akan menggelar berbagai acara pada ulang tahunnya yang perdana, kami berharap HUT perdana ini bisa memberikan dampak positif bagi komunitas NNJ dan masyarakat Bengkalis,” ujar Rafli.

Menjelang HUT ini tambah Rafli, pengurus berserta anggota NJJ Bengkalis terus melakukan rapat persiapan, supaya menjelang hari HUT tersebut, benar-benar persiapan sudah matang.



BACA JUGA : Di Kota Bengkalis Hujan Hampir Merata, Dandim: Titik Karhutla Sudah Mulai Padam

Sementara itu Ketua Komunitas NNJ Bengkalis Ibnu Hajar mengatakan, keberadaan NJJ Bengkalis ini diharapkan selalu menjadi pelopor tertib lalu lintas, serta senantiasa mendukung program pemerintah dan juga mempromosikan budaya, pariwisata dan kuliner yang ada di Kabupaten Bengkalis.

“Kami selaku Ketua terus mengingat kepada anggota NNJ agar terus kompak, karena ini sangat penting dalam mewujudkan hajat yang besar, kami juga secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang selama ini sudah menjaga kekompakan, terus aktif, peduli, totalitas, loyalitas serta integritas,” ungkap Ketua NNJ Bengkalis, “Banyak Sahabat Kita Hebat".(***)

 

R24/phi

 

PenulisR24/hari


Loading...

loading...