riau24

Irwan Ajak Media Bantu Berantas Hoax, Yang Coba Fitnah Bupati Akan Dilaporkan ke Polisi

Senin, 14 Januari 2019 | 18:48 WIB
Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan Nasir/mad Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan Nasir/mad

RIAU24.COM -  SELATPANJANG - Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi sudah tidak akan memberikan toleransi lagi kepada orang yang ingin memfitnahnya. Khususnya yang dilakukan melalui Media Sosial (Medsos).

Hal itu sudah dibuktikan orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Meranti itu dengan melaporkan salah satu akun facebook ke Polda Riau beberapa waktu lalu. Hal serupa akan dilakukannya jika masih ada orang yang ingin memfitnah dirinya.

"Kalau ada orang yang memfitnah saya akan kita tindaklanjuti secara tegas dengan melaporkan kepada pihak Kepolisian," tegas Irwan menjawab wartawan, Senin 14 Januari 2019.



BACA JUGA : Pencabutan Undian Simpedes BRI, Karmila Dapat Toyota Agya

Menurutnya upaya tersebut sekaligus dalam rangka memberantas penyebaran hoax atau berita bohong. Karena menurutnya hal itu sebagai bentuk komitmen Pemkab Meranti dengan pihak Kepolisian yang sedang instens dalam memberantas hoax.

"Ini juga sebagai bentuk pemberantasan penyebaran hoax di Meranti. Kita sudah berkomitmen dengan Polisi untuk bersama memberantas hoax," sebut Irwan.



BACA JUGA : Pajak dan Retribusi di Meranti Sudah Terkumpul Rp2,3 Miliar

Ia juga mengajak seluruh media untuk ikut bersama-sama memberantas hoax ini secara bersama-sama. Karena akan merugikan kita.

"Awak media juga tolong bantu berantas hoax ini. Supaya tidak merugikan masyarakat kita," ucap Bupati.(***)


R24/phi

    

 

PenulisR24/mad


Loading...

loading...