riau24

Ustaz Abdul Somad Ini Penangkal Mimpi Buruk Dari Setan

Senin, 14 Januari 2019 | 22:45 WIB
Baca ini supaya terhindar dari mimpi buruk (foto/ilustrasi) Baca ini supaya terhindar dari mimpi buruk (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM -  Senin 14 Januari 2019, Setiap orang pasti mengalami mimpi sewaktu tidur. Ada mimpi yang indah, namun ada juga mimpi yang tidak mengenakkan atau buruk.



BACA JUGA : Luna Maya Bertemu dengan Ariel Noah dalam Sebuah Acara, Ini Kata Netizen

Ustaz Abdul Somad (UAS) pernah ditanya jamaah tentang perkara mimpi. Seperti yang terekam dalam video youtube berjudul "Tanya Jawab Seputar Mimpi (Ustadz Abdul Somad) Gorontalo". 



BACA JUGA : 5 Zodiak Ini Pandai Menyembunyikan Emosinya

Dalam video itu Ustaz Abdul Somad menerangkan mimpi itu terbagi tiga. "Ada mimpi dari Allah SWT namanya Ilham, ada mimpi dari setan namanya was-wasah, dan ketiga dari pikiran sewaktu siang belum selesai terbawa smapai mimpi," jawab Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam video channel @Ustadz Menjawab. 

"Misal kita mimpi ketakutan, tapi takutnya bukan sama Allah SWT. Takut sama yang lain, takut sama ini, takut sama itu. Maka bangun tengah malam, dan baca ta'awus "“A'udzu billahi minasy syaithonir rojiim". Terus hembuskan ke sebelah kiri. Makanya sebelum tidur baca doa. Baca Al-Fatihah sekali, Al Ikhlas tiga kali, Alfalaq sekali dan Annas sekali. Terua baca ayat kursi, habis itu hembuskan ke telapak tangan, dan usap ke kepala juga wajah. Doa itu kita bacakan akan terhindar dari gangguan jin dan setan," kata Ustaz Abdul Somad (UAS). 

Tanya jawab menarik lainnya bisa disimak di media sosial (Medsos) lainnya. Hanya saja disarankan menonton sampai tuntas  supaya tidak salah paham. 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...