riau24

Coelam Prima Juarai Turnamen PDKB Rohul

Jumat, 18 Januari 2019 | 20:00 WIB
Coelam Prima fc berhasil menjuarai Turnamen Pekan Tebih Cup/alfa Coelam Prima fc berhasil menjuarai Turnamen Pekan Tebih Cup/alfa

RIAU24.COM -  PASIR PENGARAIAN - Kamis (17/01/2019) klub Sepakbola Coelam Prima fc meraih gelar juara kedua kalinya setelah musim lalu meraih juara di ajang Open Turnamen Pemuda Pekan Tebih Cup.

Kali ini Coelam Prima fc Juara di Open Turnamen Sepakbola Pemuda Desa Kepenuhan Barat (PDKB) Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu.

Sebelum meraih gelar juara di Turnanamen Pemuda Cup Kepenuhan Barat Coelam Prima fc bertanding di laga final melawan Club PSSM Fc DK4. Pertandingan berlangsung sangat sengit dan penuh drama, Skor akhir 3-0 kemenangan diraih Coelam Prima Fc, peringkat ketiga Selendang Biru ( Kepenuhan Timur dan harapan 1 UPP FC ( Kampus Universitas Pasir Pengaraian).



BACA JUGA : Banjir di Kecamatan Rambah Rokan Hulu Mulai Surut

Presiden Club Coelam Prima H Abdul kholid sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi untuk kemenangan Coelam Prima fc.

”Saya mengucapkan ribuan terima kasih banyak kepada jajaran manager, pelatih, official dan para pemain atas keberhasilan tersebut, semoga keberhasilan ini bisa membuat para bibit muda khususnya di kecamatan kepenuhan dan pada umum nya kabupaten rokan hulu bisa meraih keberhasilan yang berikutnya," ungkap Presiden Club Coelam Prima.

Selain itu Manager Coelam Prima fc Bang Joel juga mengapresiasi kinerja para pemain di lapangan.“Saya sangat mengapresiasi seluruh pemain Coelam Prima Fc dan saya juga membutuhkan keritik dan saran nya untuk kemajuan tim kedepannya," terang Bang Joel.



BACA JUGA : Dugaan Intimidasi Satpam PT MAN, PWI Rohul: Tak Pantas, Wartawan Bekerja Dilindungi Undang-undang

Pelatih Coelam Prima Fc juga mengajak untuk para pemain muda yang berbakat untuk bergabung dengan Club asuhannya.

“Saya mengajak para pemain muda sepakbola di Kepenuhan yang mempunyai skill di bidang olahraga sepakbola ikut bergabung bersama – sama memajukan persepakbolaan di Kecamatan Kepenuhan khususnya dan pada umumnya di Rokan Hulu," pungkas Coach Hendra..(***)

 

R24/phi

PenulisR24/alfa


Loading...

loading...