riau24

Warga Kecamatan Kabun Rohul Digemparkan dengan Penemuan Mayat di Dalam Rumah Milik Korban

Sabtu, 19 Januari 2019 | 12:32 WIB
Warga menemukan korban tewas di dalam rumahnya sendiri/alfa Warga menemukan korban tewas di dalam rumahnya sendiri/alfa

RIAU24.COM -  Rokan Hulu– Warga Desa Kabun, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sempat digemparkan atas penemuan mayat laki-laki di dalam sebuah rumah, pada Kamis (17/1/2019) sekitar Pukul 17.00 Wib.

Kapolres Rohul AKBP M Hasyim Risahondua SIK M.Si melalui Paur Humas Ipda Nanang Pujiono SH, Jumat (18/1/2019) mengatakan, saat ditemukan mayat tersebut sudah dalam keadaan membusuk dan diperkirakan sudah meninggal sekitar 2 hari.

Tambah Ipda Nanang, identitas korban atas nama M Zen alias Izin (52) warga Desa Kabun Kecamatan Kabun Kabupaten Rohul.



BACA JUGA : Banjir di Kecamatan Rambah Rokan Hulu Mulai Surut

Kronologi kejadian, terang Ipda Nanang, pada Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 17.00 Wib Warga sekitar rumah korban merasa curiga, karena beberapa hari korban tidak pernah terlihat.

“Sehingga warga langsung mendatangi rumah korban, sesampainya di rumah korban, warga mencium bau busuk dari dalam rumah dan pintu depan rumah Korban tidak terkunci,” kata Ipda Nanang

Kemudian beberapa warga langsung masuk ke dalam rumah menuju kamar korban, didapati korban sudah meninggal dunia dan mayat korban sudah mulai membusuk.

Melihat hal tersebut, kemudian warga melaporakan Kejadian tersebut ke Polsek Kabun untuk ditindaklanjuti.



BACA JUGA : Dugaan Intimidasi Satpam PT MAN, PWI Rohul: Tak Pantas, Wartawan Bekerja Dilindungi Undang-undang

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum lanjutan guna mengetahui penyebab kematian korban.

“Karena pada saat dilakukan olah TKP di lapangan ditemukan beberapa kejanggalan, sehingga diduga korban meninggal dunia akibat penganiayaan,” kata Ipda Nanang.(***)

 

R24/phi

PenulisR24/alfa


Loading...

loading...