riau24

Deklarasi Damai di Reteh, Kapolres Inhil Ingatkan Personelnya Tingkatkan Silaturahmi dengan Masyarakat

Senin, 28 Januari 2019 | 14:37 WIB
Kapolres melakukan unjungan kerja dan peresmian rumah dinas/Aspol Polsek Reteh, Minggu 27 Januari 2019./rgo Kapolres melakukan unjungan kerja dan peresmian rumah dinas/Aspol Polsek Reteh, Minggu 27 Januari 2019./rgo

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Christian Rony Putra melakukan kunjungan kerja dan peresmian rumah dinas/Aspol Polsek Reteh, Minggu 27 Januari 2019.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Kapolres Inhil didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Inhil, Adelya Christian Rony dan Para Pejabat Utama Polres Inhil lainnya.

Adapun kedatangan Kapolres Inhil beserta Ibu Ketua Bhayangkari dan Rombongan, selain melaksanakan Peresmian Rumah Dinas Polsek Reteh, Kapolres juga melaksanakan kegiatan Deklarasi Damai dan sekaligus Pemberian Santunan berupa sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu yang berada di Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh.

Dalam sambutannya Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra menekan kan agar personil Polsek Reteh senantiasa meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat. Tidak hanya itu, personilnya senantiasa bersinergi dengan TNI dan 3 Pilar Kamtibmas serta seluruh lapisan masyarakat dalam pelaksanaan tugas.

Lanjutnya, ia mengimbau agar masyarakat Kec. Reteh untuk tidak mudah terpengaruh dengan berita Hoaks, yang dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas.

"Berita hoaks ini dapat me imbulkan kerawanan kamtibmas, karena itu jangan mudah terpengaruh," tandas Kapoles.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Deklarasi Damai Pemilu 2019 yang dibacakan oleh Ketua MUI Kec. Reteh/Ketua Bubuhan Banjar Kec. Reteh, dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan secara simbolis oleh Kapolres Inhil kepada masyarakat kurang mampu yang ada  di Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh.(***)


R24/phi

 

PenulisR24/rgo


Loading...

loading...