riau24

Kerukunan Bubuhan Banjar Kabupaten Inhil Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

Kamis, 31 Januari 2019 | 16:37 WIB
Ketua Harian KBB Inhil, H Nasruddin Yusuf/rgo Ketua Harian KBB Inhil, H Nasruddin Yusuf/rgo

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN - Menyikapi waktu Pemilihan Umum (Pemilu) yang semakin dekat, Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengajak semua pihak khususnya masyarakat Kerukunan Bubuhan Banjar Inhil mendukung kebijakan pemerintah untuk terciptanya pemilu yang damai dan aman.

"Kita berharap kepada semua lapisan masyarakat, khususnya warga KBB Inhil untuk mendukung kebijakan pemerintah guna terciptanya pemilu damai dan aman, " ungkap H Nasruddin Yusuf, Ketua Harian KBB Inhil. Kamis 31 Januari 2019, di Tembilahan.

Menurut Nasruddin Yusuf, terciptanya pemilu damai dan aman merupakan kebutuhan bersama.  Pada hakikatnya beda pilihan wajar dan tidak boleh menyebabkan perpecahan, karena kita semua bersaudara.



BACA JUGA : Polisi Ringkus Dua Pelaku Perjudian di Tembilahan

"Dalam setiap Pemilu atau pemilihan pemimpin, merupakan suatu hal yang wajar adanya perbedaan. Namun kita semua berharap hal itu dijadikan sebagai kekuatan pemersatu bukan sebaliknya. Sehingga ajakan pemerintah melalui semua lembaga terkait untuk terciptanya pemilu damai dan aman harus kita dukung penuh, " paparnya.



BACA JUGA : Tim Crime Pressing Mobile Polres Inhil Sita Ratusan Liter Tuak di Kempas Inhil

Masih menurutbya, suasana yang senantiasa kondusif akan berbanding lurus dengan segenap upaya perencanaan pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan.

"Semua perencanaan pembangunan akan berjalan baik dengan suasana yang selalu kondusif. Untuk itu mari kita pertahankan demi kebaikan kita bersama, " pintanya lagi.(***)


R24/phi

PenulisR24/rgo


Loading...

loading...