riau24

Ini Jawaban MMKSI Terkait Beredarnya Foto Xpander Special Edition

Selasa, 05 Februari 2019 | 11:57 WIB
Beredar Foto Xpander Special Edition/int Beredar Foto Xpander Special Edition/int

RIAU24.COM -  Adanya penampakan dari Mitsubishi Xpander dengan tambahan badge Special Edition di bagian belakang pintu bagasinya. Foto itu diposting oleh akun Instagram @salesmitsubishi_tangerang pada Minggu (3/2/2019).

Itu seperti terlihat ada beberapa tambahan aksesori di bagian eksterior dan interior.

Terkait beredarnya foto tersebut di media sosial, pihak MMKSI yang diwakili oleh Head of MMC Public Relations at PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Jerry Amran mengatakan bahwa munculnya foto Xpander Special Edition di media sosial bukanlah resmi dari MMKSI.



BACA JUGA : Ini Kisaran Harga Mobil Bekas Wuling Confero dan Cortez

"Itu bukan OEM dari MMKSI. Saat ini kita belum meluncuran varian (Xpander) baru," ujar Jerry Amran yang dikutip dari gridoto.com (4/2).

Jerry mengatakan adanya penambahan sejumlah fitur sehingga dikatakan sebagai Special Edition merupakan inisiatif dari dealer yang bersangkutan. "Itu kemungkinan hanya inisiatif diler saja," kata Jerry.

Jerry juga mengatakan bahwa hingga saat ini mungkin memang banyak yang menantikan kehadiran versi facelift dari Xpander, mengingat belum lama ini sang rival utama yaitu Avanza dan Xenia baru saja melakukan facelift.

Dan ia pun menegaskan bahwa untuk facelift Xpander yang terbaru nanti akan terlihat di website resmi Mitsubishi Motors.(***)


R24/phi

 

PenulisR24/nof


Loading...

loading...