riau24

Sekretaris Kesbangpol Bersama Kajari Inhil Berikan Bantuan Bagi Murid SDN 002 Tembilahan

Rabu, 06 Februari 2019 | 15:18 WIB
Penyerahan bantuan bagi siswa-siswi di SDN 002 Tembilahan/rgo Penyerahan bantuan bagi siswa-siswi di SDN 002 Tembilahan/rgo

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN - Peduli dunia pendidikan, Sekretaris Kesbangbol Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Marlis Syarif bersama Kepala Kejaksaan Negeri H Susilo berikan bantuan bagi siswa-siswi di SDN 002 Tembilahan, Rabu 6 Februari 2019.

Tidak hanya siswa-siswi di SDN 002 Tembilahan, para majelis guru juga turut mendapatkan sejumlah bingkisan kenang-kenangan dalam kegiatan yang di gagas Sekretaris Kesbangpol, Marlis Syarif itu.

Sebelum menyerahkan bantu, Kajari Inhil, H Susilo memberikan tantangan bagi sejumlah murid berupa hafalan Qur'an, dilanjutkan pemberian bantuan bagi anak-anak yatim piatu yang ada di sekolah itu.



BACA JUGA : Polisi Ringkus Dua Pelaku Perjudian di Tembilahan

Kepala sekolah SDN 002 Hj Sakdiah mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan di sekolahnya, dan ia berharap kegiatan silaturahmi tersebut dapat terus berjalan, agar menjadi motivasi bagi siswanya.

"Mudah-mudahan silahturahmi ini berjalan terus, terus memberikan motivasi bagi siswa-siswa kami," ujarnya.

Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif berharap apa yang ia lakukan bersama Kajari Inhil dapat menjadi berkah tersendiri bagi siswa-siswi di SDN 002 Tembilahan.

"Mudah-mudahan saya dan bapak Kajari Inhil selalu ada di hati anak-anak, semoga berkah hingga khayat di kandung badan," harapnya.

Sementara itu Kajari Inhil, H Susilo mengungkapkan kegiatan pemberian bantuan bagi siswa-siswi di SDN 002 Tembilahan merupakan hal yang luarbiasa. Apalagi dikatakannya pemberian bantuan bagi anak-anak yatim.



BACA JUGA : Tim Crime Pressing Mobile Polres Inhil Sita Ratusan Liter Tuak di Kempas Inhil

"Karena saya juga anak yatim, dari usia 5 tahun mendengar kegiatan ini membuat saya merinding saat di ajak pak Marlis," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Kajari Inhil juga menyampaikan tausiyah singkat dalam acara itu.(***)


R24/phi

 

PenulisR24/rgo


Loading...

loading...