riau24

Dalam Festival Perang Air, Masih Ada Peserta Gunakan Es Batu dan Air Bungkusan

Rabu, 06 Februari 2019 | 16:33 WIB
Festival Perang Air di Selatpanjang pada hari pertama Festival Perang Air di Selatpanjang pada hari pertama

RIAU24.COM -  SELATPANJANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti sudah jelas menyampaikan peraturan untuk mengikuti Festival Perang Air. Namun saat pelaksanaan pada hari pertama (Selasa, 5 Februari 2019), masih ada peserta yang menggunakan es batu dan air bungkusan.

Kepala Dinas Parisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kepulauan Meranti, Rizky Hidayat SSTP MSi mengakui hal itu. Dari pemantauannya dijalur perang air, memang masih ditemukan peserta yang menggunakan air es dan air bungkusan.



BACA JUGA : Meranti Harus Punya Pustaka Digital

"Ini akan kita evaluasi. Sehingga pelaksanaan perang air berjalan aman dan lancar. Kemarin masih kita temukan peserta gunakan air es dan air bungkusan," ungkapnya, Rabu 6 Februari 2019.

Pada pelaksanaan sore ini, Rizky mengku akan kembali mengecek air yang digunakan seluruh peserta. Sehingga seluruh peserta bisa mengikuti seluruh peraturan yang telah ditetapkan.



BACA JUGA : Gerakan Hibah Sejuta Buku Harus Digelorakan Kembali

"Kami akan keliling lagi nanti untuk memastikan seluruh peserta bisa mengikuti peraturannya,"janjinya.

Pada pelaksanaan Festival Perang Air hari pertama jumlah peserta belum ramai. Kadisparpora berharap pada hari kedua sore ini bisa lebih ramai.(***)


R24/phi

PenulisR24/mad


Loading...

loading...