riau24

Fahri Hamzah Khawatirkan Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Netizen: Jangan Cengeng

Kamis, 07 Februari 2019 | 18:25 WIB
Fahri Hamzah komentari pemindahan Ahmad Dhani ke rutan Medaeng Surabaya (foto/int) Fahri Hamzah komentari pemindahan Ahmad Dhani ke rutan Medaeng Surabaya (foto/int)

RIAU24.COM -  Kamis 7 Februari 2019, Fahri Hamzah termasuk yang sering memantau perkembangan kasus yang menjerat musisi Ahmad Dhani. Lewat akun twitternya, Fahri Hamzah tetap berharap proses pengadilan Ahmad Dhani berlangsung adil dan jujur. 



BACA JUGA : Dalam Debat Kedua, Jokowi dan Prabowo akan Saling Adu Argumen Bebas

"Baru mendengar kabar bahwa @AHMADDHANIPRAST telah selesai sidang dan dibawa ke Rutan MaDaeng Surabaya, dari Jakarta tanpa didampingi keluarga dan lawyer-nya dini hari tadi. Di Surabaya telah didampingi lawyer tapi nampaknya dia ditahan di Surabaya seperti kita duga. #JagaADP," cuit @Fahrihamzah di twitter. 

"Teman2 di Surabaya mohon bantuannya memantau. Jangan sampai terjadi apa2 dengan #ADP . Berharap beliau AMAN setelah didampingi lawyer. Saya tetap berharap keadilan bagi @AHMADDHANIPRAST semoga didengar oleh penegak hukum," sambung @Fahrihamzah. 



BACA JUGA : Jelang Debat, Sandi Minta Prabowo Singgung Soal ini ke Jokowo

"Tadi majelis hakim PN Surabaya memutuskan sidang selanjutnya Selasa, 12 Februari depan. Tapi penahanan di Rutan MaDaeng ini tidak seharusnya. Karena beliau masih banding di Pengadilan Tinggi DKI. Urusan utamanya di Jakarta. Semua ini telah kita duga. #NegaraHukum #JagaADP," tutup @Fahrihamzah. 

Langsung saja cuitan Fahri Hamzah itu dikomentari netizen atau warganet. @Arief_wani24: "Kalau bisa jangan sampai ADP di MEDAENG . kebetulan rumah saya dekat dengan RUTAN . dirutan sini sudah penuh dan tempatnya jorok , airnya kotor DLL . saya bisa cerita karna adik saya sebelum dipindah ke madura , pernah ditahan disitu satu tahun."

@antodev5: "Rezim pasti berganti..begitu pun dgn kedzoliman yg mereka lakukan akan berbalik kpd mereka jg."

@khairuls14: "Pak @prabowo jangan sampe kalah, sdh banyak korban ketidak adilan, tlg dong debat nanti strategi bertahannya tdk dipake lg, menyerang tapi rapi, kupas klemahannya lawan, sperti janji2 yg diingkari dllnya, tlg dong bang fahri."

@herjobi: "Huss... jadi laki2 jangan cengeng. Kemaren aja pas ngomong kyk banteng terluka, sekarang jadi ayam sayur."

@DedenNurdin18: "Diperlakukan kaya teroris aja ya. Si Ahok enak banget penjara koq di Mako Brimob. Sabar Ahmad Dhani semua akan baik baik saja."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...