riau24

IRT Ini Dibuat Terperanjat, Temukan Mayat Bayi dalam Tas Kresek

Kamis, 07 Februari 2019 | 23:52 WIB
Petugas Kepolisian melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat bayi dalam tas kresek. Foto: int Petugas Kepolisian melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat bayi dalam tas kresek. Foto: int

RIAU24.COM -  Enit (69) seorang ibu rumah tangga, dibuat terperanjat dengan temuan yang sama sekali tak pernah disangka-sangkanya. Saat akan membakar sampah di halaman rumahnya, ia menemukan sebuah tas kresek. Awalnya, ia menyangka di dalam tas kresek itu ada mainan berupa boneka. Namun setelah tas kresek itu dibuka, isinya ternyata jenazah bayi laki-laki yang sudah kaku.

Kuat dugaan, bayi malang itu sengaja dibuang orangtuanya ke tempat itu. Sejauh ini, aparat Kepolisian masih mendalami temuan itu.

Jenazah bayi malang itu, ditemukan berada dalam tumpukan sampah di Gang Cikahuripan, Kota Bandung, yang lokasinya bersebelahan dengan pekarangan rumah Enit, Kamis 7 Februari 2019,



BACA JUGA : 240.000 Batang Rokok Ilegal Diamankan Bea Cukai, Satu Pelaku Berhasil Kabur

Ketika itu, Enit ketika hendak membakar sampah halaman rumahnya. Awalnya, Enit menyangka bahwa di dalam keresek hitam itu adalah mainan, namun saat dibuka ternyata jasad bayi.
"Saya pikir itu mainan bayi, pas saya buka itu bayi," ujar Enit, dilansir kompas.com.

Temuan itu langsung ia beritahukan kepada warga lainnya. Selanjutnya, temuan itu pun dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Beberapa saat kemudian, anggota Polsek Cicendo langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa jasad bayi laki-laki tersebut.

"Pelaku diduga membuang jasad bayi yang mungkin baru dilahirkan itu, dengan sengaja," kata Kapolsek Cicendo, Kompol Edy Kusmawan.

Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus itu. Jasad bayi tersebut kemudian dibawa petugas ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...