riau24

Waspadalah! Ustaz Adi Hidayat Sebut Cuma Karena Lakukan Ini Bisa Mati Mengenaskan

Jumat, 08 Februari 2019 | 10:38 WIB
Ustaz Adi Hidayat ceramah tentang ulama (foto/ilustrasi) Ustaz Adi Hidayat ceramah tentang ulama (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM -  Jumat 8 Februari 2019, Dalam ajaran Islam diajarkan untuk selalu menghormati ulama. Ustaz Adi Hidayat (UAH) pernah membahas tentang mulai ramainya orang-orang yang mencela ulama. 



BACA JUGA : Pernah Rasakan Hal Ini Terlalu Lama Main Gadget, Waspadai Penyakit ini

Ceramah Ustaz Adi Hidayat (UAH) itu bisa disimak di instagram @Alhabsyi_78 dengan judul 'Revisi Doa'. "Makanya sering ada kalimat yang mengatakan "daging ulama itu beracun". Hati-hati ya, saya ingatkan kalimat ini. Karena banyak yang mengedit, bermain-main dengan foto ulama. Dibuat begini, dibuat begitu. Jika keluar kalimat (sumpah). Paling ringan meninggal mengenaskan, paling ringan! Paling ringan!" sebut Ustaz Adi Hidayat (UAH) dalam video itu. 



BACA JUGA : Tidak Pantang Menyerah, 4 Zodiak Ini Paling Pekerja Keras

"Karena ulama itu pewaris Nabi. Kalau menyakiti ulama sama dengan menyakiti Nabi. Itu hadistnya ada 'Para ulama pewaris Nabi'. Antum punya warisan, lalu warisan antum diambil orang. Marah kan? Marah. Warisan nabi dicela antum, marahlah nabi. Ulama itu ditempatkan nomor tiga, oleh Allah SWT, setelah nomor dua malaikat. Ulama dipuji oleh Allah SWT. Antum menganggu ulama, Allah SWT ya marah. Apalagi menjelek-jelekkan ulama. Itu tidak boleh," tutup Ustaz Adi Hidayat (UAH) dalam video akun instagram @alhabsyi_78.

Video ceramah menarik lainnya bisa disimak di media sosial (Medsos). Hanya saja sebaiknya tonton hingga tuntas agar tidak salah paham. 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...