riau24

Heboh Ada Spanduk Golkar Dukung Prabowo Di Pekanbaru

Jumat, 08 Februari 2019 | 10:53 WIB
Spanduk Golkar dukung Prabowo Spanduk Golkar dukung Prabowo

RIAU24.COM - Sebuah spanduk Golkar dukung calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto viral di media sosial. Kenapa tidak partai berlambang beringin itu diketahui pendukung militan calon presiden no urut 01 Jokowi-Amin. 

Viralnya spanduk Golkar dukung Prabowo diposting oleh akun Facebook Arthy Mustafa Noor. Dalam keteranganya pemilik akun memberi keterangan bahwa spanduk itu berada di jalan Kenanga tikungan Teratai kecamatan Senapelan Pekanbaru. 



BACA JUGA : Berkas Lengkap dan Segera Disidangkan, Ustadz Gus Nur Belum Dipastikan Masuk Sel

Belum diketahui kebenaranya apakah Golkar Pekanbaru mendukung Prabowo atau tidak.  Namun poster itu memberi tangapan beragam oleh para nettizen di akun tersebut.  

Riau24.com mencoba melacak akun facebook Arthy Mustafa Noor,  tapi sayangnya postingannya tersebut telah hilang. Namun karena tidak puas,  Riau24.com kembali melacak kebenaran spanduk tersebut ternyata benar bahwa ada spanduk dukungan Golkar pada Prabowo di jalan Kenanga tikungan Teratai kecamatan Senapelan Pekanbaru. Dispanduk itu terlihat foto capres Prabowo Subianto berlatar belakang lambang Golkar. 

Menangapi hal ini, Dewam pengurus partai Golkar Pekanbaru, Erizal Muluk saat dikonfomasi tidak memberi jawaban. Namun Dia hanya meminta akan foto spanduk Golkar dukung Prabowo tersebut. 

"Mana fotonya coba kirim, saya lagi di Jakarta soalnya," kata Erizal Muluk. 



BACA JUGA : Viral Acara Caleg di Mesjid, Netizen Heboh Sejadah Diinjak-injak

Setelah foto dikirim,  anggota DPRD Riau dapil Pekanbaru itu masih belum memberikan komentar dan jawaban soal spanduk Golkar dukung Prabowo. Hingga berita ini diturunkan spanduk itu masih terpasang di pagar rumah penduduk setempat.  

PenulisR24/iko


Loading...

loading...