riau24

SPS Riau Kembali Jadi Yang Terbaik di Indonesia

Jumat, 08 Februari 2019 | 11:36 WIB
Ketua SPS Riau, Zulmansyah menerima penghargaan SPS terbaik Ketua SPS Riau, Zulmansyah menerima penghargaan SPS terbaik

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Penyerahan penghargaan (Awarding Night) Serikat Perusahaan Pers (SPS) dan satu dekade Indonesia Print Media Award (IPMA) digelar di Siola Convention Hall Surabaya, Kamis (7/2/2019) malam.

Pada helat tahun ini, SPS Cabang Riau kembali menjadi yang terbaik se Indonesia (terbaik 1, red). Begitu diumumkan, suara gemuruh tepuk tangan ucapan selamat buat SPS Riau. Sedangkan peringkat 2 diraih SPS Cabang Sumatera Utara.

Ketua SPS Riau Zulmansyah Sekedang naik panggung untuk menerima piagam, yang diserahkan oleh Ketua Umum SPS Pusat yang baru terpilih, H Alwi Hamu. 

Usai menerima piagam tersebut, seluruh pengurus SPS Riau yang hadir, ikut foto bersama Ketua Zulmansyah, sambil memegang piagam penghargaan. 

Menurut Zulmansyah, SPS Riau setiap tahun selalu jadi yang terbaik se Indonesia. Tahun 2018 lalu, jadi terbaik ke 2, dan tahun 2019 ini kembali menjadi terbaik 1."Semoga prestasi ini bisa terus dipertahankan.Terima kasih atas dukungan seluruh pengurus," katanya.

Awarding Night SPS ini juga dihadiri Menteri Kominfo Rudi Antara, Wali Kota Surabaya Tri Risma Harini dan mantan Ketua Umum SPS Pusat H Dahlan Iskan. Termasuk seluruh pengurus SPS se Indonesia beserta jajaran penerbit media cetak harian, mingguan maupun majalah.

Di kesempatan ini juga diserahkan beberapa award, misalnya Indoesia  Young Readers Award (IYRA), dan juga INMA baik kategori perusahaan BUMN dan swasta. Semua penghargaan ini diberikan sebagai wujud tema "Kreativitas tanpa Batas" yang diusung SPS tahun ini. 

Wako Risma sangat senang Surabaya jadi tuan rumah. Dan, dia berkesempatan banyak promosi kota Surabaya yang semakin menawan dan nyaman. Ia mengajak semua yang hadir untuk datang lagi ke Surabaya. Dan, bagi Risma, makin ramai orang berkunjung maka Surabaya akan semakin maju. Masyarakatnya akan semakin sejahtera. ***

 

R24/rilis

PenulisR24/bara


Loading...

loading...