riau24

Kiper Liverpool Pede Timnya Bisa Lengserkan City

Jumat, 08 Februari 2019 | 12:00 WIB
Kiper Liverpool Allison Becker Kiper Liverpool Allison Becker

RIAU24.COM -  Kiper Liverpool Allison Becker, merasa yakin timnya siap merebut kembali puncak klasemen sementara Liga Inggris, dari tangan Manchester City.

"Kami percaya kami bisa memenangi liga. Kami sudah memperlihatkan sebelumnya bahwa kami cukup bagus dan kami akan terus memperlihatkannya di pertandingan-pertandingan kami. Semua orang ingin memenangi liga ini tapi di Liverpool, perhatian kami adalah memenangi banyak pertandingan dan tidak membuang angka," ujar Alisson, dilansir Sky Sports.

Seperti diketahui, saat ini The Reds harus rela turun dari puncak klasemen, setelah posisi itu direbut City.



BACA JUGA : Sanchez Bongkar Masalah Utama MU yang Bikin Mourinho Dipecat

Saat ini, baik City mau pun Liverpool sama-sama mengoleksi 62 poin. Namun City berhak atas urutan teratas karena unggul selisih gol. Liverpool sendiri harus turun ke posisi kedua usai Manchester City mengalahkan Everton dengan skor 2-0, Kamis 7 Februari 2019 kemarin.

Dilansir viva.co.id, Jumat 8 Februari 2019, tergesernya tim asuhan Juergen Klopp itu tak lepas dari hasil imbang dalam dua laga terakhir, yakni kontra Leicester City dan West Ham United. Sedangkan sebaliknya, dua laga City berakhir dengan pesta gol.

Terkait kondisi yang terjadi saat ini, banyak pihak yang menilai, Liverpool terlalu tegang dan tertekan dalam persaingan gelar juara.  



BACA JUGA : Demi Dapatkan 2 Pemain Ini, Manchester United Bakal Jual Lukaku

Meski demikian, Alisson menegaskan Liverpool mampu memenangi Premier League pada musim ini. Dia juga menyatakan The Reds hanya fokus pada sendiri dan tak terlalu peduli dengan hasil yang diraih para rivalnya.

"Kami tidak memikirkan tentang ManCity, kami memikirkan diri sendiri. Kami cuma memikirkan tentang apa yang bisa kami lakukan dan bagaimana segala hal maju ke depan. Kami perlu memenangi banyak pertandingan dan kami mesti fokus pada lawan kami selanjutnya," ujarnya lagi. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...