riau24

Setelah Viral, Usai Banting Motor Honda Scoopy, STNK-nya Pun Turut Jadi Korban

Jumat, 08 Februari 2019 | 12:04 WIB
Aksi pembakaran STNK yang mulai heboh di media sosial. Foto: ist Aksi pembakaran STNK yang mulai heboh di media sosial. Foto: ist

RIAU24.COM -  

Pemotor yang menghancurkan sepeda motor Honda Scoopy di hadapan petugas polisi saat penilangan, akhirnya melanjutkan melakukan pembakaran STNK yang diminta polisi.

Video lanjutan itu terlihat di akun instagram pauull_21 dan teamhujat. Dengan muka tanpa rasa bersalah, pria tersebut dengan percaya diri membakar STNK hingga habis.

"Nih STNK nih, tadi yang nanya dimana STNKNya gua bakar, bukan cuma motor yang gua ancurin" sebut pria pemilik Honda Scoopy.



BACA JUGA : Diduga Lakukan SARA, Romy Bandingkan Agama Jokowi Dengan Prabowo

Dari informasi pemberitaan, Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin menyebutkan ada empat pelanggaran yang dilakukan pemotor. "Pria tersebut berkendara dengan melawan arus, tidak mengenakan helm, dan tidak bisa menunjukkan surat-surat, seperti SIM dan STNK kepada petugas," jelasnya.

Anggota Satlantas Polres Tangsel, Bripka Oky sebelumnya mencoba memberhentikan pelanggar tersebut. Pengendara itu melawan arus saat berusaha menghindari petugas yang sedang mengatur lalu lintas di putaran Pasar Modern, BSD. "Petugas kami di lapangan melakukan penindakan dengan memberikan surat tilang, selanjutnya pelanggar tersebut marah dan membentak petugas," katanya.



BACA JUGA : Baru Saja Hirup Udara Bebas, Adik Abu Bakar Ba'asyir Wafat

Diketahui, pelaku berinisial AS berusia 19 tahun ini berasal dari Lampung Utara dan mengatakan kepada polisi akan mengambil surat kendaraannya. "Sampai saat ini kami masih menunggu pelanggar mengambil surat-surat dan menunjukkannya kepada pihak kepolisian. Sementara Honda Scoopy kami amankan. Jika tidak ada itikad baik dari pelanggar tersebut kasus akan kami limpahkan ke pengadilan," kata AKP Lalu Hedwin. ***

R24/phi

PenulisR24/nof


Loading...

loading...