riau24

Kini Giliran STNK Dibakar oleh Pemuda Yang Mengamuk Kena Tilang Polisi di Tangsel, Nettizen: Bikin Malu

Jumat, 08 Februari 2019 | 12:10 WIB
Usai hancurkan motor,  pemuda yang kena tilang di Tangsel juga bakar STNK motornya Usai hancurkan motor, pemuda yang kena tilang di Tangsel juga bakar STNK motornya

RIAU24.COM - Kekesalan pemuda yang menghancurkan motor pacarnya lantaran tidak terima ditilang Polisi di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis 7 Februari 2019 terus berlanjut.  Kini giliran STNK motornya yang dibakar oleh sang pemuda tersebut. 

Hal ini terlihat dalam sebuah video berudrasi 1.14 detik yang di posting beritaviral. Com, 8 Februari 2019. Dalam video itu terlihat pemuda yang kena tilang kemarin itu membakar STKN motornya. 

"Ini STNK yang kemarin ni,  bakar STNK, " kata pemuda itu dalam video tersebut. 



BACA JUGA : Diduga Lakukan SARA, Romy Bandingkan Agama Jokowi Dengan Prabowo

Dalam video itu pelaku dan temanya juga menegaskan bahwa STKN motor yang dibakar itu adalah STNK asli, hingga STNK itu gosong tak bersisa. 

Melihat video tersebut, banyak nettizen yang mengecam dan menyayangkan aksi bakar STNK motor itu. Berikut ini beberapa komentar nettizen dalam kolom komentar di video yang disukai 576 dan dikomentari 936 komentar dan 284 kali dibagikan. 

@Mulyana Zbk

Dia adalah contoh manusia yang tulang belakangnya di ganti dengan pipa air 
Rucika GOBLOGNA mengalir terus sampai jauh ????

@Sarni Ati

Sombong belum tau rasanya hidup susah ya jgn kan motor sesuap nasipun kadang org lain bersusah payah..... arogan sekali cowok kayak gini ga cocok untuk di jadikan pacar apalagi suami sifat nya tempramental ????????????

@Yunez

Buat orang tua anak ini tolong anaknya dibakar saja. Bikin malu, nyusahin orang

@Roa Roa

Kalau hendak menghilangkan jejak, bakar dulu ktp, kk, akte lahir, seluruh ijazah. Lalu, baru stnk. Dan terakhir, bakar diri. Nah, baru hilang jejak, dan lepas dari tuntutan hukum untuk kasus tsb.

Sebelumnya,  sebuah video viral di media sosial.  Dimana seorang pemuda di Tangerang Selatan (Tangsel), mengamuk dan merusak sepeda motor milik pacaranya lantaran tidak terima ditilang Polisi.  

Belakangan diketahui bila pengendara sepeda motor yang mengamuk itu bernama Adi Saputra (21). Sementara aparat kepolisian yang tenang dalam menjalankan tugasnya bernama Bripka Oky.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin menuturkan peristiwa bermula saat Adi Saputra (21) yang berboncengan dengan seorang wanita melawan arah di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, dari arah Santa Ursula menuju Intermark.

Kemudian Bripka Oky yang sedang berjaga di lokasi kejadian langsung memberhentikan laju kendaraan yang dikendari Adi Saputra. Bripka Oky merupakan petugas Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel yang sedang menjalankan operasi Satgas Anti-lawan Arus.

"Awalnya, pelanggar tidak mau ditilang dengan segala macam alasannya dan sempat marah,"kata AKP Lalu Hedwin dilansir dari Tribun Pontianak, Kamis 7 Februari 2019.



BACA JUGA : Baru Saja Hirup Udara Bebas, Adik Abu Bakar Ba'asyir Wafat

Selain melawan arah, Adi katanya juga tidak bisa menunjukkan SIM dan STNK. Keduanya juga kedapatan tidak menggunakan helm.

"Pada saat kita tanya pelanggar, pelanggar mengaku tidak pakai helm karena dekat,"terang Hedwin.

Adi yang mengamuk segera merusak kendaraannya dengan membantingnya dan melepaskan bagian body motor. Tidak hanya itu, dari video yang beredar, pengendara yang menggunakan kaos putih itu juga mengambil batu dan menimpukannya ke motor.

PenulisR24/iko


Loading...

loading...