riau24

Anggota DPRD Riau Ade Hartati Sayangkan Robohnya Pagar SDN 121

Jumat, 08 Februari 2019 | 18:05 WIB
Ade Hartati Ade Hartati

RIAU24.COM - Legislator DPRD Riau, Dapil Kota Pekanbaru, Ade Hartati Rahmat sangat menyayangkan terjadi kembali pagar Sekolah Dasar (SD) yang roboh dan menyebabkan salah seorang murid terluka di Pekanbaru.

Anggota komisi V itu menyebutkan, dirinya  berharap seharusnya fasilitas pendidikan tersebut bisa aman bagi seluruh siswa apalagi siswa sekolah dasar, bukan sebaliknya.

"Meskipun SD dan SMP merupakan kewenangan Kabupaten/Kota, akan tetapi, tak terlepas dari perhatian bersama dari Provinsi,"ujarnya. Jumat 8 Februari 2019.



BACA JUGA : Ini Manfaat Lain BPJS Ketenagakerjaan dengan Program Jaminan Kematian

Diakuinya  kewenangan itu sudah terbagi antara kabupaten dan provinsi, tapi provinsi juga bertanggungjawab dengan kabupaten dengan cara memberikan bantuan keuangan. Hal hal seperti ini bisa dikoordinasikan, jangan sampai jatuh korban seperti ini, harus segera ini di cegah hal hal ini.

Sebelumnya, Insiden pagar sekolah roboh kembali terjadi di Pekanbaru. Kali ini, insiden tersebut terjadi di Sekolah Dasar (SD) 121 Pekanbaru, Jalan Pepaya, Sukajadi, tepatnya di belakang kantor Walikota Pekanbaru. Dilaporkan satu siswa kelas 3 SD 121 menjadi korban terluka.



BACA JUGA : Ini Curhat Pedagang tentang Sepinya Penumpang Pesawat di SSK II

PenulisR24/iko


Loading...

loading...