riau24

Dikukuhkan, Mahsuri SH Nahkodai APSAI Kabupaten Bengkalis

Jumat, 08 Februari 2019 | 18:40 WIB
Kepengurusan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kabupaten Bengkalis resmi dikukuhkan/hari Kepengurusan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kabupaten Bengkalis resmi dikukuhkan/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Kepengurusan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kabupaten Bengkalis dipimpin Mahsuri SH, secara resmi dikukuhkan, Jumat, 8 Februari 2019.

Digelar di Ruang Serbaguna lantai IV kantor Bupati Bengkalis, kesemua pengurus di kukuhkan langsung oleh Ketua Umum APSAI Pusat, Luhur Budijarso.

Pengukuhan ini turut dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), H Bustami HY, Ibu Deputi Tumbuh Kembang Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Lenny N Rosalin dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Riau, Hj T Hidayati Effiza.



BACA JUGA : Pelaksanaan Lelang Lebih Cepat, Abi Bahrum Apresiasi Pemkab Bengkalis

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kepada Ketua APSAI Kabupaten Bengkalis dan seluruh pengurus, Sekda mengucapkan selamat
mengemban amanah sebagai organisasi independen perusahaan yang peduli terhadap anak.

"Pemerintah Kabupaten Bengkalis tidak bisa sendirian menjadikan negeri ini daerah layak anak. Namun, kami yakin dan percaya dengan adanya APSAI, kepedulian terhadap produk atau program yang dijalankan sebuah perusahaan di Bengkalis bisa mengedepankan kepedulian dan ramah terhadap anak," turut Sekda.

Sekda juga mengajak semua pihak untuk sama-sama peduli terhadap hak-hak anak, terlebih anak adalah generasi penerus bangsa dan negeri ini. Sehingga perlu sejak dini diperhatikan agar tidak mempengaruhi tumbuh kembang anak yang mengarah pada perkara negatif.

“Kami yakin dan percaya dengan adanya kepengurusan APSAI di Kabupaten Bengkalis, kepedulian terhadap anak semakin baik, serta tujuan APSAI untuk mengajak semua perusahaan peduli terhadap anak dapat terlaksana,” pintanya.



BACA JUGA : Anggota DPRD Dapil Mandau Minta Pembangunan Desa Diprioritaskan

Untuk diketahui, Ketua APSAI Kabupaten Bengkalis, Mahsuri, dibantu wakil Ketua, Syafrizal, Sekretaris Umum Martina dan Bendara Umum, Asrul, serta dibantu beberapa Ketua Bidang diantaranya Bidang Marketing & Informasi diketuai TS M. Iqbal, Sukardi sebagai wakil da  Haliun Naim sebagi anggota, Bidang Legal & Organisasi Kelembagaan diketuai Epi Susiana, Arif Kurnioawan (wakil), Linda dan Robby (anggota).

Kemudian Bidang Pendidikan, Pelatihan & Pengembangan diketuai Muhammad Yasmin, Rahmat Hidayat (wakil), Romy Rizki dan Didit (Anggota), Bidang Sosial, diketuai Hj. Nurwati, Hj. Linda Mulyani (wakil) dan Rina Jandriani (anggota), Bidang Kemaritiman, diketuai, Yani Sakiman, Tajudin Prajira (wakil) dan Epi (anggota),  serta Bidang Anak Kebutuhan Khusus, diketuai Ushodo, Tinggur Wenesdy (wakil), Nurhasni, Subiyanto dan Dewi Ayu (anggota).(***)


R24/phi

 

PenulisR24/hari


Loading...

loading...