riau24

Sudah Menjadi Program, Kapolres Bengkalis Beserta Jajaran Bersihkan Masjid Sabilillah Desa Pendekik

Jumat, 08 Februari 2019 | 18:56 WIB
Kapolres dan jajaran membersihkan masjid di Desa Pendekik/hari Kapolres dan jajaran membersihkan masjid di Desa Pendekik/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto S.IK MH didampingi Kasat Samapta AKP Basuki Yuniarto berserta jajaran terus melakukan safarinya ke setiap rumah ibadah yang ada di Kabupaten Bengkalis Riau.

Safari tersebut dilaksanakan setiap hari Jumat dalam rangka melakukan pembersihan dirumah rumah ibadah.
Pembersihan rumah ibadah tersebut, Kepolisian resor Polres Bengkalis dengan mengangkat tema ' Program Polres Bengkalis beradap, beramal dan berbagi '.

Sebelumnya, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto melalui Kasat Samapta bersama jajaranya membagi bagikan nasik bungkus kepada tukang becak yang mangkal di Pelabuhan BSL.



BACA JUGA : Pelaksanaan Lelang Lebih Cepat, Abi Bahrum Apresiasi Pemkab Bengkalis

Selanjutnya melakukan pembersihan dirumah ibadah HKBP di Jalan Cokro Aminoto, kemudian dilanjutkan ke Vihara Hock Ann Kiong menjelang perayaan imlek.

Dan pada Jumat 8 Februari 2019 kali ini, Kapolres didampingi Kasat Samapta kembali melakukan pembersihan di Masjid Sabilillah Jalan KH Abdul Rasyid desa Pendekik Kecamatan Bengkalis.

"Ini memang sudah menjadi program Polres Bengkalis dalam melakukan bakti sosial (Baksos) dengan sesuai tema kita yaitu program polres Bengkalis beradap, beramal dan berbagi. Dan kali ini kita melakukan bersih bersih di Masjid Sabilillah desa Pendekik,"ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto didampingi Kasat Samapta AKP Basuki Yuniarto, Jumat 8 Februari 2019.

Diutarakan Kapolres lagi, Baksos ini bukan dari jajaran Kepolisian Polres Bengkalis saja, tetapi bersama sama dengan pengurus masjid. Disamping itu juga, dengan adanya program ini, agar terjalinya silaturrahmi dan komunikasi yang baik antara Polri dan warga Masyarakat.



BACA JUGA : Anggota DPRD Dapil Mandau Minta Pembangunan Desa Diprioritaskan

"Baksos ini agar terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat terutama di Kabupaten Bengkalis,"ujarnya.

Dari pantauan media ini, Kapolres Bengkalis Yusup Rahmanto bersama jajaran dan pengurus masjid bersama sama mengepel lantai masjid, serta menyapu dihalaman Masjid Sabilillah desa Pendekik.(***)


R24/phi

 

PenulisR24/hari


Loading...

loading...