riau24

Alumni Fapertapet Hadiahi Pak Siman Sepeda Baru Pengganti yang Hilang

Jumat, 08 Februari 2019 | 21:37 WIB
Alumni Fapertapet UIN Suska Riau hadiahi Pak Siman sepeda baru pengganti yang hilang (foto/istimewa) Alumni Fapertapet UIN Suska Riau hadiahi Pak Siman sepeda baru pengganti yang hilang (foto/istimewa)

RIAU24.COM -  Jumat 8 Februari 2019, Keluarga Alumni Fakultas pertanian dan peternakan UIN SUSKA Riau memberikan bantuan kepada Pak Tarman atau sering di panggil Pak Siman yang bekerja sebagai CS di Kampus UIN Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau. Tepatnya di Fakultas Pertanian dan Peternakan (Fapertapet). 



BACA JUGA : Hujan Lebat Tidak Merata dan Angin Kencang di Riau Malam Ini

Atas kejadian hilangnya sepeda Pak Siman di kampus UIN SUSKA Riau menjadi Perhatian bagi para Alumni dan Mahasiswa Pertanian dan Peternakan beserta dosen. Sehingga dengan uluran tangan keluarga besar Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN SUSKA Riau pak Siman bisa mendapatkan sepeda baru dan bantuan lainnya.



BACA JUGA : Kabupaten Bengkalis Masih Tertinggi Sumbang Hotspot di Pulau Sumatera

Riski Mulyadi selaku Ketua Alumni berharap semoga kekeluargaan ini semakin kompak kedepannya untuk membangun Almamater tercinta. "Semoga kebersamaan dan kekeluargaan sesama alumni dapat terjaga," sebutnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Sekretaris Alumni Ade Putra Daulay. "Jika kita bahu membahu maka akan dapat memajukan fakultas ini. Karena perguruan tinggi besar karena Mahasiswa dan Fakultas akan lebih besar bersama Alumninya," sebut Ade yang juga Ketua Petani Muda Riau (PEMURI) ini. 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...