riau24

Terlanjur Viral Dikabarkan Bakal ke Indonesia, Ini Kepastian dari Lionel Messi

Jumat, 08 Februari 2019 | 23:58 WIB
Lionel Messi Lionel Messi

RIAU24.COM -  Kabar bahwa megabintang Barcelona, Lionel Messi bakal datang ke Indonesia tepatnya ke Palembang, Sumatera Selatan, saat ini sudah beredar luas di media sosial, bahkan sudah menjadi viral. Lalu bagaimana informasi pastinya?

Bukan karena batal ke Palembang, namun waktu kehadiran Messi yang disampaikan tidaklah tepat. Di mana pada postingan di media sosial dan sebagian media massa yang mengutip, tertera jika Messi akan hadir ke Palembang pada akhir Maret 2019.

Padahal, yang akan berkunjung ke Palembang dalam waktu dekat ialah Ronaldinho. Pria yang juga mantan punggawa Barcelona itu akan beraksi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, pada acara puncak turnamen sepakbola All Star Tour Sumatera Selatan, Alex Noerdin Cup, pada 31 Maret 2019.



BACA JUGA : Sanchez Bongkar Masalah Utama MU yang Bikin Mourinho Dipecat

Messi baru menyampaikan konfirmasi bisa memenuhi undangan. Di mana dalam waktu satu tahun, Messi hanya memiliki waktu lima hari, untuk dapat menjadi bintang tamu dalam kegiatan tersebut. Waktunya antara 18 hingga 23 Desember.

"Ini ada sesuatu yang harus diluruskan, diklarifikasi. Saya baca di medsos, di pemberitaan, seolah-olah kita panitia Alex Noerdin Cup sudah ada kepastian Lionel Messi akan datang, bergabung di Jakabaring. Ini kekeliruan besar, jadi perlu diluruskan," terang Ketua Panitia Alex Noerdin Cup, Eddy Sofyan, Jumat 8 Februari 2019, dilansir viva.co.id.



BACA JUGA : Demi Dapatkan 2 Pemain Ini, Manchester United Bakal Jual Lukaku

Menurut Ketua Umum Badan Sepakbola Rakyat Indonesia atau BASRI itu, program pada 31 Maret di Jakabaring itu adalah puncak dari kegiatan Alex Noedin Cup 2019 di Sumatera Selatan. Yang akan hadir adalah Ronaldinho, bukan Lionel Messi.

Mengenai Lionel Messi, kata Eddy, ini baru wacana. Di mana ke depannya, akan ada beberapa legenda sepakbola dunia, bintang-bintang sepakbola, klub atau perorangan yang akan mengisi kegiatan di Sumatera Selatan atau juga di Jakarta yang berkaitannya dengan Alex Noerdin Cup. ***

 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...