riau24

Tiga Ciri Istri Pembawa Sial Bagi Suami, Nomor Satu Sering Dijumpai

Sabtu, 09 Februari 2019 | 10:05 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM - Kesalahan dalam memilih pasangan hidup akan membuat hubungan tersebut tidak berlangsung dengan baik. Bukan lagi kebahagiaan yang akan dirasakan, namun sang suami justru merasa si istri menjadi sumber kesialan hidupnya. 

Lalu bagaimanakah ciri istri pembawa sial tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

1. Jika Ditinggal Pergi, Dia Berkhianat

Ciri istri pembawa sial yang terakhir adalah jika ditinggal pergi, dia berkhianat. Tidak jarang ada suami yang meninggalkan istrinya ke luar kota karena ada urusan pekerjaan. Persoalan mulai muncul ketika sang suami merasa curiga  karena tiadanya sifat amanah dan tanggung jawab dari istrinya. Bisa jadi ketika ditinggal ke luar kota, sang istri pergi entah kemana bersama orang lain atau pulang ke rumah orangtuanya dan tidak tidak kembali lagi. Istri dengan ciri yang demikian ini bisa membawa kesialan bagi suami karena akan menyebabkannya tidak konsentrasi dalam melakukan pekerjaan dan akhirnya membuat kesalahan-kesalahan. 



BACA JUGA : Pernah Rasakan Hal Ini Terlalu Lama Main Gadget, Waspadai Penyakit ini

2. Jika Berkata, Dia Menyakiti

Ciri selanjutnya seorang istri yang membawa kesialan bagi suaminya adalah ia yang berkata namun menyakiti. Banyak istri yang tidak mengerti keadaan suami yang kelelahan setelah pulang bekerja. Terkadang keterlambatan suami sampai di rumah menjadi alasan istri mengatakan suatu hal yang menyakiti hati suaminya. 

3. Jika Dilihat, Dia Menjengkelkan

Ciri istri pembawa sial yang pertama adalah apabila dilihat ia menjengkelkan. Merupakan suatu kesialan bagi suami yang baru pulang kerja melihat istrinya dalam keadaan kumal, belum mandi, serta bau. Tentu saja hal yang demikian menimbulkan kejengkelan dalam hati suami yang melihatnya. Terlebih lagi apabila sang istri tidak mau mendengarkan ketika suaminya mengingatkan tentang hal tersebut. Bukannya menuruti namun ia justri melawan, lebih galak kepada suaminya. 

Istri yang menjengkelkan tersebut penyebab utamanya bersumber dari buruknya akhlak yang dimiliki karena minimnya ilmu agama serta wawasan. Ada baiknya agar tidak membawa kesialan bagi suami karena merasa jengkel dengan menampilan istri, alangkah lebih baiknya untuk senantiasa memperhatikan penampilan. 



BACA JUGA : Tidak Pantang Menyerah, 4 Zodiak Ini Paling Pekerja Keras


Sumber: Infoyunik

PenulisR24/iko


Loading...

loading...