riau24

Tengah Tertidur Lelap, 10 Calon Pemain Bintang Hangus Terbakar

Sabtu, 09 Februari 2019 | 10:45 WIB
Foto. Internet Foto. Internet

RIAU24.COM - Dunia sepakbola dunia kembali berduka, beberapa waktu lalu Striker Argentina Emiliano Sala meninggal akibat kecekalaan pesawat pribadi yang ditumpanginya untuk menuju klub barunya.

Kali ini lebih menyedihkan, duka mendalam bagi sepakbola Brasil khususnya. 10 pemain muda klub Flamengo tewas akibat kebakaran hebat yang melanda kompleks latihan klub Brasil tersebut.



BACA JUGA : Zidane Disebut-sebut Setuju Gabung Chelsea, Tapi Ada Syaratnya, Ini Dia....

Kebakaran yang terjadi Jumat, (8/2/2019) waktu setempat ini mennghanguskan asrama yang ditempati para pemain muda Flamenggo.

Dilansir dari Cnnindonesia, kesepeluh pemain muda tersebut tengah lelap tertidur saat peristiwa kebakaran tersebut terjadi.

Menurut media lokal G1, kebakaran terjadi mulai pukul 5.10 waktu setempat dan baru padam setelah lebih dari dua jam.

Sedangkan dari sebuah stasiun TV lokal yang mengambil gambar, menunjukkan kepulan asap tebal yang muncul dari area kebakaran tersebut.

"Anak-anak dari tim junior Flamengo sedang tertidur pada saat kebakaran terjadi," kata petugas pemadam kebakaran Douglas Henaut kepada Globo News seperti dikutip Express.



BACA JUGA : Hadapi Malaysia, Timnas U-22 Dijamin Bisa Menang Kalau Mampu Lakukan Ini

Flamengo merupakan sebuah klub profesional di Brasil, klub ini telah melahirkan bintang sepakbola muda. Namun, akibat kebakaran tersebut sepuluh pemain mudanya ikut menjadi korban.

Sejumlah pemain hebat seperti Zico, Junior, Leonardo hingga pemain muda Vinicius Junior yang bermain untuk Real Madrid saat ini.

 

Sumber : cnnindonesia

PenulisR24/amri


Loading...

loading...