riau24

Ini Alasan Kuat Mengapa Liverpool Bakal Gantian Salip City Malam Ini

Sabtu, 09 Februari 2019 | 16:46 WIB
Punggawa Liverpool bersiap menghadapi laga kontra Bournemouth di Stadion Anfield. Foto: int Punggawa Liverpool bersiap menghadapi laga kontra Bournemouth di Stadion Anfield. Foto: int

RIAU24.COM -  Ajang Premier League pada Sabtu 9 Februari 2019 malam ini, akan mempertemukan
Liverpool dengan Bournemouth di Stadion Anfield. Laga ini, akan menjadi laga krusial bagi The Reds untuk menyalip Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini, Liverpool turun ke posisi nomor 2, setelah disalip City pada pekan kemarin. Saat ini, kedua tim sama-sama mengoleksi 62 poin. Namun City lebih unggul dalam kolektivitas gol.



BACA JUGA : Zidane Disebut-sebut Setuju Gabung Chelsea, Tapi Ada Syaratnya, Ini Dia....

Bila melihat track record laga antara kedua tim ini, Liverpool lebih diunggulkan menjadi pemenang. Dari 10 pertemuan terakhir, The Reds mendapat delapan kemenangan sedangkan Bournemouth meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir dengan skor imbang. Terakhir kali Liverpool menghadapi Bournemouth pada 8 Desember 2018. Bertemu di ajang yang sama, Liverpool menang dengan skor telak 4-0.

Selain itu, magis Anfield juga diyakini akan membantu Liverpool meraih poin penuh. Dilansir Soccerway, Liverpool belum terkalahkan di 33 pertandingan di Anfield.



BACA JUGA : Hadapi Malaysia, Timnas U-22 Dijamin Bisa Menang Kalau Mampu Lakukan Ini

Sementara di sisi lain, Manchester City akan menghadapi lawan yang cukup berat, Chelsea. The Blues, tentu saja tak ingin melepas momen untuk mengandaskan City guna memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Inggris. Demikian dilansir dari republika.co.id. ***

 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...