riau24

Twit Rocky Gerung ini Membuat Para Warganet Merasa Aneh, Ada Apa?

Sabtu, 09 Februari 2019 | 18:47 WIB
Rocky Gerung Rocky Gerung

RIAU24.COM - Pengamat politik, Rocky Gerung membuat para warganet terheran-heran dengan kicauannya. Sebab, dia membagikan sebuah berita lama tentang mantan Gubernur NTB, Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) yang diduga terima gratifikasi.

Hal itu berkaitan dengan dugaan korupsi dana divestasi Newmont Nusa Tenggara. Dia diduga telah menerima aliran dana divestasi periode 2009-2013.

Dari hal tersebut, banyak para warganet menduga-duga apa yang terjadi pada Rocky Gerung. Bahkan, cuitannya itu pada Sabtu, 9 Februari 2019, telah dikomentar oleh warganet sebanyak 1.500an komentar.


BACA JUGA : Seperti Ini Tekad Kuat Ani Yudhoyono Melawan Kanker Darahnya

Tapi setelah beberapa saat, dia membuat kicauan yang entah ditujukan kepada siapa. "Sosis ngomelin sofis," kata dia, Jumat, 8 Februari 2019.

Berikut ini komentar para warga tentang cuitan Rocky Gerung yang membagikan tentang dugaan gratifikasi TGB.

@Embul55558: "Ada yg aneh sama tweetnya, biasanya gak pernah tweet yg ada tautannya. Slalu original dari kepalanya, pada ngerasa apa ngk sih ?."

@Kencanacyber: "Dulu akunnya pernah dibajak, skrg dibajak lg... waspadalah..."

@UnderGrounderN1: "Akal sehat itu berasal dari hati yg sehat pula, hati yg sehat itu berasal dari keyakinan yg kuat. Keyakinan yg kuat berawal dari sesuatu yg khusus, sesuatu yg khusus bukan berasal dari kolam yg khusus..............#200SekolamJualUlama."


BACA JUGA : Fadli Zon Curhat Soal Puisi Doa yang Ditukar Digoreng Untuk Sebar Fitnah, Warganet Berkomentar

@ngapayah: "Twet nya rada aneh nih.. 
Tp gpp lah..tetap nampol jg ke sono.."

@Mimbaratingfia3: "Tweetnya terasa aneh tdk spt biasa."

@Ading_Fardhy: "Tumben RG langsung "nembak orang", ada yg aneh dengan cuitannya ..."

@SantosoKoni: Mending ngetwiit tentang rindu pak @rockygerung dari pada berita kayak gini, kayak bukan Bpk aja yg ngetwiit..

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...