riau24

Manchester United Melaju Masuk 4 Besar Setelah Tundukkan Fulham 3-0

Sabtu, 09 Februari 2019 | 23:56 WIB
Pemain MU merayakan kemenangan saat laga tandang melawan Fulham dengan skor akhir 3-0 untuk tim tamu. Foto: int Pemain MU merayakan kemenangan saat laga tandang melawan Fulham dengan skor akhir 3-0 untuk tim tamu. Foto: int

RIAU24.COM -  Tren positif terus dituai Manchester United. Saat bertandang ke markas Fulham, Craven Cottage, Sabtu 9 Februari 2019 malam tadi, Setan Merah sukses mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 3-0. Hasil ini sekaligus membawa MU masuk empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

Dalam laga tersebut, Paul Pogba tampil sebagai bintang, setelah menyumbangkan 2 gol bagi timnya.



BACA JUGA : Pilih Mana Klopp, Liga Inggris atau Champions?

Meski sempat memberi ancaman di awal laga, Fulham malah tertinggal dua gol saat babak pertama usai. Gol MU dicetak Paul Pogba pada menit 14 ditambahkan satu gol Anthony Martial di menit 23. Sedangkan gol ketiga kembali lahir dari kaki Pogba, yang sukses mengeksekusi penalti.

Dilansir detik.com, kemenangan ini juga menambah daftar kemenangan MU, sejak dibesut Ole Gunnar Solskjaer. Dari 11 laga di semua ajang, The Red Devils mendapat 10 kemenangan dan satu imbang.

Dengan hasil ini, MU sekaligus naik ke posisi empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 51 poin dari 26 laga. MU sukses menyalip Chelsea yang turun ke posisi lima dengan 50 poin dari 25 laga. Sedangkan Fulham tetap di posisi ke-19 dengan 17 poin dari 26 laga. ***

 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...