riau24

Dengan Bersikap Seperti Ini, Sang Ibu Pun Sukses Peluk Marquez

Minggu, 10 Februari 2019 | 01:18 WIB
Juara dunia MotoGP Marc Marquez menemui seorang ibu warga Kota Bandung yang ingin berfoto bersamanya. Foto: int Juara dunia MotoGP Marc Marquez menemui seorang ibu warga Kota Bandung yang ingin berfoto bersamanya. Foto: int

RIAU24.COM -  Trik yang digunakan seorang ibu warga Kota Bandung ini, ternyata sukses membuat hati juara dunia MotoGP Marc Marquez, menjadi luluh. Ia pun bersedia melakukan swafoto sembari memeluk sang ibu.

Kisah ini terjadi, saat bus yang membawa Marquez dan rombongan, akan  meninggalkan Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu 9 Februari 2019 kemarin.



BACA JUGA : Seperti Ini Tekad Kuat Ani Yudhoyono Melawan Kanker Darahnya

Untuk diketahui, kehadiran Marquez di Bandung dalam rangka mengunjungi event Repsol Honda Team, sekaligus menghadiri gelaran Honda Sport Motoshow.

Ketika itu, seorang ibu yang sangat mengidolakan pebalap kelahiran 1993 itu, nekat mencegat bus yang ditumpangi Marquez, tepat saat pintunya akan ditutup.

Ia merengek dan menangis meminta agar pintu bus tak ditutup. Dengan gigih, ia meminta idolanya itu turun dan bersedia menemuinya.

Upaya semakin berat, karena beberapa pengawal tampak memeganginya agar tidak naik ke atas bus. "Udah ya ibu sudah, sabar-sabar," kata seseorang yang ikut memegangi ibu tersebut.

Namun upaya sang ibu akhirnya membuahkan hasil. Setelah melihat betapa gigihnya upaya sang ibu, Marquez akhirnya luluh dan turun menemui ibu tersebut.



BACA JUGA : Fadli Zon Curhat Soal Puisi Doa yang Ditukar Digoreng Untuk Sebar Fitnah, Warganet Berkomentar

Marquez tampak menarik tangan ibu tersebut agar bisa naik ke dalam bus. Juara dunia lima kali ini tampak berusaha menenangkan ibu berkacamata tersebut sembari mengusap bahunya.

Setelah itu ibu tersebut langsung mengeluarkan telepon genggamnya untuk berswafoto bersama Marquez. Selamat ya Bu. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...