riau24

Ditanya Apakah Tidak Ingin Gabung PKS, Begini Jawaban Diky Chandra

Minggu, 10 Februari 2019 | 07:27 WIB
Diky Chandra Diky Chandra

RIAU24.COM - Diky Chandranegara atau biasa disapa Diky Candra sempat menjadi wakil bupati Garut periode 2009-2013 sebagai independen. Namun pada tahum 2011 dia mengundurkan diri.

Alasan dia mundur pada waktu itu dikarenakan tidak cocok dengan Bupati Aceng HM Fikri, terutama dalam hal pandangan dan prinsip kepemimpinan untuk menyejahterakan masyarakat Garut.


BACA JUGA : Diduga Lakukan SARA, Romy Bandingkan Agama Jokowi Dengan Prabowo

Masih berkaitan dengan hal tersebut, salah seorang followers Diky bertanya kepada dia tentang apakah tidak ada keinginan untuk gabung ke PKS.

"Tak bisakah Akang @dikychandra_ berlabuh di PKS Kang???," kata akun @EMistara kepada Diky di akun Twitternya, Sabtu, 9 Februari 2019.

Hal itupun ditanggapi oleh Diky. Dia mengatakan bahwa dia belum siap jika terjun ke politik. Alasannya karena masih banyak tugas yang harus dia selesaikan.

Dia juga menyinggung ketika Ahmad Heryawan maju sebagai Gubernur Jawa Barat beberapa waktu lalu, dia membantu pria yang disapa Aher itu secara gratis.


BACA JUGA : Baru Saja Hirup Udara Bebas, Adik Abu Bakar Ba'asyir Wafat

"Memang cuma PKS yg tdk "
Meninju" sya waktu di Garut, padahal sy independen,(non partai )makanya sy bantu pilkada pa aher dulu free krn sy bukan penghamba Uang. Sy belum siap terjun ke politik,byk PR yg hrs didahulukan.biarlah sy jadi Badut dgn sgala kekurangan saya.mksh," balas Diky.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...