riau24

Prabowo Sebut Pemerintahan Jokowi Salah Arah, Surya Paloh: Itu Hal Lumrah

Minggu, 10 Februari 2019 | 08:19 WIB
Ketum Nasdem, Surya Paloh Ketum Nasdem, Surya Paloh

RIAU24.COM - Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto sempat mengkritik pemerintahan Joko Widodo. Dia mengatakan bahwa pemerintah saat ini tengah berada diarah yang salah sejak era Orde Baru.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, menganggap wajar kritikan tersebut. Dia menilai, sebagai oposisi Prabowo wajar menyampaikan perbedaan pendapat lebih-lebih di negara demokrasi seperti Indonesia.


BACA JUGA : Berkas Lengkap dan Segera Disidangkan, Ustadz Gus Nur Belum Dipastikan Masuk Sel

"Pak Prabowo dalam posisi sebagai oposisi, yang menantang, men-challenge, wajar dong kalau beliau berbicara tidak seirama dengan (pihak) yang sedang mempertahankan, dalam hal ini Pak Jokowi," ujar Paloh yang dilansir dari viva.co.id, Minggu, 10 Februari 2019.

Kata dia lagi, di masa jelang pilpres seperti sekarang ini, tidak mungkin semua berpikiran sama. "Pasti ada pro-kontra di sana, ada katakanlah saling kritik, saya melihat itu sebagai hal yang lumrah," lanjutnya lagi.

Meski demikian, Paloh menegaskan jika Nasdem mendukung penuh pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres kali ini.


BACA JUGA : Viral Acara Caleg di Mesjid, Netizen Heboh Sejadah Diinjak-injak

Partainya juga menargetkan dapat menyumbang 70 persen untuk kemenangan petahana. Kemenangan Pilpres, kata dia, juga ditargetkan berseiring dengan perolehan kursi di pemilu legislatif.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...