riau24

Ustadz Somad dan Habib Rizieq Doakan H. Irfan Yang DIkabarkan Sakit Karena akan Diperiksa Polisi

Minggu, 10 Februari 2019 | 14:11 WIB
foto:pojoksatu.id foto:pojoksatu.id

RIAU24.COM -  MEDAN- Ketua Kesatuan Aksi Umat Islam (KAUMI) Sumut, H Irfan Hamidi harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Columbia Medan. Beredar kabar, kondisi kesehatan H. Irfan makin 'ngedrop' karena dipanggil paksa Polda Sumut, padahal dalam keadaan sakit dan dirawat di rumahnya.

Informasi ini dikabarkan lewat akun resmi Twitter Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Sumatera Utara.

“ZALIMNYA Polisi zaman NOW, Tokoh ummat (H. Irfan-Ketua KAUMI) sedang sakit dipaksa PANGGIL ke markas. Sungguh pemaksaan yang TAK beradab, akibatnya beliau sakit lagi dan langsung dibawa ke rumah sakit,” tulis akun tersebut lengkap dengan foto Ustadz Irfan dirawat.

Mendapat kabar soal kondisi H. Irfan, Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shibab turut berkomentar atas apa yang terjadi terhadap Ketua Kesatuan Aksi Umat Islam (KAUMI) Sumut, H Irfan Hamidi, yang belakangan viral diduga dipanggil paksa Polda Sumut dalam keadaan sakit.

Lewat video yang beredar, Minggu (10/2/2019), Habib Rizieq mendoakan Haji Irfan segera sehat. “Assalamualaikum, Haji Irfan, semoga antum sehat wal afiat. Tenangkan antum punya pikiran, lapangkan antum punya jiwa,” ujarnya, seperti dilansir pojoksatu.id.

“Jangan takut tekanan dan ancaman, insya Allah antum diberikan sehat wal afiat dan kemenangan dalam perjuangan,” ungkapnya.

Selain Habib Rizieq, doa yang sama juga disampaikan Ustadz Abdul Somad. “Semoga tuan haji Irfan, mudah-mudahan diberikan kesehatan dan kesabaran,” ucapnya.

Hingga kini, belum diketahui jelas kasus apa yang menimpa Haji Irfan, mengingat Polda Sumut membantah kabar yang beredar tentang pemanggilan dan pemeriksaan paksa yang menyebabkan Haji Irfan makin sakit hingga dirawat di RS Colombia Asia.***

PenulisR24/bara


Loading...

loading...