riau24

Pilih Prabowo Atau Jokowi? Ini Jawaban Ustaz Adi Hidayat

Minggu, 10 Februari 2019 | 14:39 WIB
Ustaz Adi Hidayat berceramah (foto/int) Ustaz Adi Hidayat berceramah (foto/int)

RIAU24.COM -  Minggu 10 Februari 2019, Banyak pihak meminta suasana Pilpres 2019 antara Prabowo-Sandi dengan Jokowi-Ma'ruf berlangsung damai. Termasuk sejumlah ulama, seperti Ustaz Adi Hidayat (UAH) berpesan untuj jaga persatuan. 



BACA JUGA : Pernah Rasakan Hal Ini Terlalu Lama Main Gadget, Waspadai Penyakit ini

Lalu Ustaz Adi Hidayat (UAH) pilih Prabowo atau Jokowi? Lewat video singkat di akun instagram @ustadz.adihidayat, UAH sampaikan bahwa posisinya netral. 

"Saya netral lah. Saya fokus bagian mengajar saja. Jangan paksakan sesuatu," kata Ustaz Adi Hidayat (UAH) seperti dalam video yang berjudul "Ustaz Adi Hidayat Netral".



BACA JUGA : Tidak Pantang Menyerah, 4 Zodiak Ini Paling Pekerja Keras

"Kita sederhana, misalkan ayo pilih nomor dua, saya tidak bisa. Saya harus netral. Jangan ketawa, saya tidak bisa. Saya juga tidak bisa katakan, jangan pilih nomor satu. Saya tidak bisa. Itu mustahil saya katakan, tidak bisa saya," sambung Ustaz Adi Hidayat (Hidayat). 

"Saya netral ingat. Jangan macam-macamlah. Netral saya, persatuan nomor satu. Saya menghargai dua-duanya, kita doakan yang terbaik. Insya Allah," tutup Ustaz Adi Hidayat. 

Tanya jawab menarik dan ceramah Ustaz Adi Hidayat (UAH) bisa disimak di instagram atau youtube. Hanya saja sebaiknya menonton sampai tuntas agar tidak salah paham. 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...