riau24

Jokowi-Ma'ruf Anjlok di Polling Relawan Projo, Admin: Jangan Bikin Malu Lah

Minggu, 10 Februari 2019 | 20:52 WIB
Polling Capres Polling Capres

RIAU24.COM 

Pemilihan Presiden tinggal dua bulan lagi. Para pendukung Capres kian intensif dan agresif berusaha menaikkan elektabilitas jagoannya masing-masing. Selain itu, untuk mengukur sejauhmana elektabilitas sang jagoan, tim pendukung ini pun menggelar berbagai polling di media sosial.

Polling terbaru yang dibuat Relawan Jokowi-Ma’rif di platform Facebook hasilnya sangat menarik. Lewat fanpage Relawan Jokowi-Maruf Amin pada Senin (4/02/2019) membuat jajak pendapat (polling). Sang admin menampilkan 2 foto pasangan capres dan cawapres. Tampilan dibuat menyerupai kertas suara yang sebenarnya seperti di pilpres nanti.

Pertanyaan yang diajukan untuk polling yaitu: ‘Siapa yang paling anda percayai untuk memimpin Indonesia selama 5 tahun kedepan. Gunakan hak pilih anda secara bijak’.

Pantauan hingga Minggu (10/02) pukul 15.14 WIB, sudah 42.600 akun berpartisipasi dalam polling ini. Hasilnya, pasangan capres dan cawapres Prabowo-Sandi unggul telak dari Jokowi-Ma’ruf. Prabowo-Sandi memperoleh 89% suara, pasangan Jokowi-Ma’ruf memperoleh 11% suara.

Hasil ini sangat mengecewakan admin pengelola halaman Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin. Hal ini diungkapkan lewat komentarnya. “Mana suaranya untuk Pak Jokowi, jangan bikin malulah, kita ini kader militan kok kalah di polling kita sendiri,” tulis admin dengan nada menyesali seperti dilansir nusanews.id.

Diketahui halaman ini dikelola oleh relawan Projo.id. Postingan ini sudah dibagikan 1.400 kali.

Kabar ini membuat gembira netizen kubu pendukung Prabowo-Sandi. Beragam komentar pun mengalir deras. “Kalah di kandang sendiri , 89% rakyat ingin #2019prabowopresiden, di sosmed kalah di darat kalah wkwkwk..,” tulis akun Diandra Vella saking gembiranya. ***

 

R24/bara

PenulisR24/bara


Loading...

loading...