riau24

80 Personel Gabungan Amankan Puncak Perayaan Imlek di Bengkalis

Minggu, 10 Februari 2019 | 22:28 WIB
Pengamanan perayaan Imlek di Bengkalis/hari Pengamanan perayaan Imlek di Bengkalis/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto S.IK MH menjelaskan, personel tim gabungan Polres Bengkalis dalam pengamanan puncak Imlek tersebut dengan menurunkan 80 anggota, yang ditugaskan di beberapa titik.

"Kita dari kepolisian Polres Bengkalis menerjunkan sebanyak 80 personel gabungan untuk melakukan pengamanan pada puncak perayaan imlek ini,"kata Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto S.IK MH, Minggu 10 Januari 2019.

Diutarakan Kapolres, dari laporan anggota di lapangan, untuk situasi puncak perayaan Imlek ini aman dan terkendali.



BACA JUGA : Pedagang Liar Marak di Jalan Jendral Sudirman Bengkalis

"Bahkan dari masyarakat kota Bengkalis, terlihat ikut menyaksikan perayaan Imlek hari ini. Sehingga hal itu mencerminkan guyup rukunnya masyarakat Bengkalis dari berbagai lini,"katanya.

Dari pantauan Riau24.com, selama dua hari akan dimulainya puncak perayaan imlek dari tanggal 8-9 Januari sejak petang kemarin, di Vihara Hok Ann Kiong Jalan Yos Sudarso, pihak panitia juga menggelar kegiatan makan gratis bagi pengunjung dengan memasang tenda berupa hidangan siap saji.

Bermacam aneka ragam makanan hingga masakan vegetarian tersaji, serta minuman yang bermacam jenis, mulai dari minuman instan hingga minuman es cendol. Ada lagi, hidangan makanan ditenda dengan bertuliskan ‘Nasi Kebule dan Nasi Kuning’ khas Masakan Banjarmasin, Kalimantan Selatan.



BACA JUGA : Tingkatkan Tertib Administrasi Kepegawaian, BKPP Akan Dilaksanakan Sumpah PNS

Disamping itu, seribuan masyarakat kota Bengkalis juga memadati beberapa titik jalan yang dilalui pawai puncak Imlek, sehingga pihak Kepolisian berserta tim gabungan, berjibaku melakukan pengamanan di jalan raya yang dilintasi.(***)


R24/phi

 

PenulisR24/hari


Loading...

loading...