riau24

Segar, Begini Penampilan Baru M Salah Setelah Liverpool Menang Atas Bournemouth

Minggu, 10 Februari 2019 | 23:41 WIB
Penampilan baru M Salah yang 'terbebas' dari jenggot dan kumis. Foto: inst Penampilan baru M Salah yang 'terbebas' dari jenggot dan kumis. Foto: inst

RIAU24.COM -  Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengejutkan para penggemar The Reds dengan mengunggah sebuah swafoto di Instagram pribadinya, Minggu 10 Februari 2019.

Yang jelas, ada perubahan drastis pada wajahnya. Karena kumis dan jenggot yang selama ini setia menghuni wajahnya, tampak sudah hilang. Padahal, selama ini jenggot dan kumis itu menjadi ciri khas pemain berusia 26 tahun tersebut.



BACA JUGA : Zidane Disebut-sebut Setuju Gabung Chelsea, Tapi Ada Syaratnya, Ini Dia....

Dilansir ESPN, Salah lebih muda dengan wajah yang tampak segar. Tak ada sedikit pun janggut yang tampak di wajah pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim 2017-2018 tersebut.

Usut punya usut, ternyata aksi cukur jenggot dan kumis itu, merupakan bentuk kebahagiaannya sekalis perayaannya, setelah Liverpool sukses meraih kemenangan 3-0 atas Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu 9 Februari 2019 kemarin.

Dalam laga itu, Salah juga ikut memberikan kontribusi. Penyerang asal Mesir itu mencetak gol ketiga Liverpool pada menit 48. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan The Reds kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris, dengan menggeser Manchester City.

Namun, posisi itu bisa saja kembali beralih ke City, jika menang atas Chelsea. Hingga berita ini dirilis, laga antara City melawan Chelsea masih berlangsung.



BACA JUGA : Hadapi Malaysia, Timnas U-22 Dijamin Bisa Menang Kalau Mampu Lakukan Ini

Pertanyaannya, apakah dengan penampilan baru itu, Salah bakal lebih produktif lagi sekaligus mewujudkan impian Liverpool mengakhiri paceklik gelar Liga Inggris? Tentu kiprahnya masih menarik untuk terus disimak.

Yang jelas, saat ini Liverpool telah ditunggu raksasa Liga Jerman, Bayern Muenchen. Kedua tim akan saling bentrok pada babak 16 besar Liga Champions. Liverpool akan terlebih dulu menjamu Bayern di Stadion Anfield pada leg pertama, Rabu 20 Februari 2019 mendatang, demikian dilansir kompas.com. ***

 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...