riau24

Ini Klarifikasi Atas Viralnya Foto Satu Jari UAS

Senin, 11 Februari 2019 | 09:51 WIB
Ustadz Abdul Somad (UAS) bersama Ustaz Umar Hasibuan dan Wagub Sumut, Musa Rajekshah (Ijek)/int Ustadz Abdul Somad (UAS) bersama Ustaz Umar Hasibuan dan Wagub Sumut, Musa Rajekshah (Ijek)/int

RIAU24.COM -  Menjadi viral diperbincangkan unggahan foto di media sosial Instagram dan Twitter pada Minggu (10/2/2019). Pada foto itu terlihat Ustaz Abdul Somad (UAS) mengacungkan satu jari telunjuk bersama Ustaz Umar Hasibuan dan Wagub Sumut, Musa Rajekshah (Ijek)

Berbagai komentar netizen menanyakan dan menilai UAS sudah mengambil keputusan mendukung kepada pasangan nomor 01, Jokowi dan Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Ternyata, foto yang viral itu ditanggapi dan diklarifikasi Ustaz Umar Hasibuan. Disebutkannya foto itu diambil pada saat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pada 2018 lalu.



BACA JUGA : Diduga Lakukan SARA, Romy Bandingkan Agama Jokowi Dengan Prabowo

"Saya perlu klarifikasi foto ini. Foto Ustad Somad dan Wagub Sumut bang Ijek ini ketika kunjungan ke pesantren saya. Waktu itu kampanye Pilkada Sumut dan Wagub Sumut No 1 kami foto dengan 1 jari," tegas Ustaz Umar di akun Twitter pribadinya.

"Jadi foto ini gak ada kaitannya dengan Pilpres 2019 dengan dukung Jokowi. Tolong jangan fitnah Ustad Somad dan Wagubsu (Ijek)," tegas dia.(***)


R24/phi

PenulisR24/nof


Loading...

loading...