riau24

Jilat Jokowi, Luhut Bilang Prabowo Tidak Pernah Sembahyang

Senin, 11 Februari 2019 | 09:58 WIB
Luhut Binsar Pandjaitan Luhut Binsar Pandjaitan

RIAU24.COM - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan heran atas tuduhan Jokowi mengkriminalisasi ulama.  Padahal menurut Luhut, Jokowi adalah sosok yang taat beribadah. 

“Jadi kalau dibilang, misalnya, dibilang kriminalisasi ulama, darimana? Sejak saya kenal 12 tahun lalu, dia (Jokowi) tukang sembahyang, tukang puasa. Yang sebelah sana kita belum jelas juga,”kata Luhut dilansir dari CNN saat acara silaturahmi bersama Jokowi di JIExpo Kemayoran bersama seribu purnawirawan TNI-Polri di Jakarta. Minggu 10 Februari 2019.



BACA JUGA : Jelang Debat, Pendukung Jokowi Berebut Nasi Bungkus di GBK

Luhut menjelaskan bahwa selama ini Dia bekerja sebagai bawahan Jokowi. Dia mengatakan Jokowi adalah orang yang selalu mendengarkan pendapat orang lain. Menurutnya, keliru jika eks wali kota solo itu disebut otoriter.

“Tidak otoriter. He listen to you carefully. Saya mengalami. Saya jelaskan argumen saya kasih. Saya tanya siapkan semuanya dengan staf saya semua. Dia mendengarkan,”ujar Luhut.

Luhut pun tidak memaksa para purnawirawan memilih Jokowi. Tapi Dia berharap Purnawirawan memilih Jokowi yang merupakab sosok yang mampu membangun Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Sekali lagi Dari lubuk hari saya terdalam, Anda mau pilih siapa saja, itu terserah. Tapi kalau mau masa depan Indonesia yang bagus pilihlah pak Jokowi. Hemat saya itu akan bagus bagi Indonesia,”harap Luhut.



BACA JUGA : Jelang Debat, Pendukung Jokowi Berebut Nasi Bungkus di GBK

PenulisR24/iko


Loading...

loading...