riau24

Lusa, Bupati Harris Jadwalkan Lantik Pejabat Eselon II

Senin, 11 Februari 2019 | 10:07 WIB
Bupati Pelalawan HM Harris/ardi Bupati Pelalawan HM Harris/ardi

RIAU24.COM -  PELALAWAN - Bupati Pelalawan HM. Harris mengatakan pelantikan eselon II di lingkungan Pemkab Pelalawan akan dilaksanakan, Rabu (13/2/2019) nanti.

"Iya Rabu nanti, pelantikan eselon II kita laksanakan," kata Harris kepada sejumlah wartawan, usai coffe morning di kantor Bupati Pelalawan, Senin (11/2/2019).

Namun Harris tak merinci, berapa pejabat eselon II yang akan dilantik pada Rabu nanti itu."Saya serahkan ke Pak Sekda ya," imbuhnya.



BACA JUGA : Dendam, Istri di Pelalawan Gorok Leher Suami Ketika Tidur

Harris juga menyebutkan bisa saja akan ditunda, jika evaluasinya masih belum selesai."Evaluasinya masih berlangang. Jadi memang bisa saja ditunda, jika belum selesai. Tapi jadwal sementara kita hari Rabu itu," jelasnya sebelum menuju ke Pangkalan Kuras.

Harris juga menyebutkan dasar roling pejabat eselon II Pelalawan ini, adalah hasil Job fit yang sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu.



BACA JUGA : LPC RAPP Raih Juara dalam Kompetisi Cepat Tepat K3 Provinsi Riau

Setidaknya ada 6 pejabat eselon II Pelalawan yang tidak ikut job fit. Bagi yang tidak ikut ini karena memasuki pensiun, atau jabatannya tetap tidak diroling.

"Atau bisa jadi nonjob, jika posisinya diisi nanti oleh pejabat lain," sebut salah seorang pejabat eselon II kepada Riau24.com.(***)


R24/phi

    

PenulisR24/ardi


Loading...

loading...