riau24

Beredar Foto Ngabalin Kena Stroke, Netizen :Semoga Cepat Sembuh dan Jangan Ngibul Lagi

Senin, 11 Februari 2019 | 11:01 WIB
Ali Mochtar Ngabalin di rawat di rumah sakit Ali Mochtar Ngabalin di rawat di rumah sakit

RIAU24.COM -  Foto-foto Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin, mendapat perawatan di rumah sakit beredar di media sosial. Ngabalin dikabarkan menderita stroke.

Ada dua foto yang tersebar di media sosial, pertama Ngabalin sedang duduk di atas kursi roda dan didorong seorang perawat. Kedua foto Ngabalin terbaring di tempat tidur dan sedang diperiksa kondisi jantungnya.

Foto-foto tersebut langsung mendapat komentar dari para netizen. Beberapa mendoakan agar Ngabalin cepat sembuh, sebagian lagi mengaitkan sakitnya Ngabalin dengan azab karena dinilai sering berbohong.

"Semoga secepat sembuh pak ngabalin, dan kembali keakal sehat aamiin," tulis Linda Marlina.

"Semoga lekas sembuh...kalo udah sembuh istirahat di rumah aja ya pak. Ga usah mikir politik. Berat," komentar Evellyn Callista.

"Semoga cepat sembuh pak ngabalin.Tapi jgn ngibul lagi. Seemogadapat hidayah. Katakanlah yg hitam itu hitam. Yg putih itu putih," tulis Ajo Kn Awak.

Ali Mochtar Ngabalin yang dikonfirmasi media mengaku sudah sehat dan akan masuk kerja seperti biasa pada Senin (11/2).  "Alhamdulillah saya sehat wal'afiah. Insja Allah besok sudah bisa masuk kantor di Bina Graha seperti biasa. Salam Ali Mocthar Ngabalin dari Jogjakarta International Hospital (JIH) hari ini, Ahad 10 Februari 2019," ucapnya, lewat akun Facebook miliknya, Minggu (10/2) malam.***

 

R24/bara

PenulisR24/bara


Loading...

loading...