riau24

Lucinta Luna Terus Menjadi Tudingan Netizen, Ini Salah Satu Penyebabnya

Senin, 11 Februari 2019 | 17:43 WIB
Lucinta Luna kenakan hijab/int Lucinta Luna kenakan hijab/int

RIAU24.COM -  Artis cantik dan mempesona yang tengah naik daun ini terus menjadi sorotan. Bukan hanya penampilan saja, tapi juga sempat viral lantaran sikapnya yang mengechat qori tampan Fatih Seferagic.

Pada awalnya, ia mengungah hasil chatnya dengan Fatih, kemudian menyebarkannya ke media sosial. Dan tak lama setelah itu, berbagai komentar hingga tudingan pun dilayangkan. Netizen tidak menyangka atas adanya hubungan antara dua public figure itu.

Sebelumnya, Lucinta juga pernah mengaku-aku mirip banget dengan salah satu personel girlband K-Pop, Jennie Blackpink.



BACA JUGA : Ternyata Ini Malaikat Pembawa Hajar Aswad dari Surga Ke Bumi

Beberapa waktu ini, Lucinta pun juga mengunggah fotonya dengan mengenakan hijab. Cantik dan mempesona. Akan tetapi tudingan pun dilayangkan kembali padanya.

Kali ini, dirinya pun kembai membuat publik terheran-heran karena tampil memakai hijab. Foto itu menuai banyak kontoversi. Dimulai dengan tudingan bahwa dirinya adalah seorang transgender.

Hingga membuat bingungnya netizen, dan bahkan ada yang mempertanyakan status kewanitaannya yang diragukan netizen. Beberapa komentar mengatakan jika Lucinta sebenarnya adalah seorang lelaki yang bernama Muhammad Fatah.



BACA JUGA : 17 Februari: Tanggal Lahir Sama, Selamat Ulang Tahun Papa dan Mama Rafatar!

Meskipun begitu, hingga saat ini Lucinta masih belum memberikan jawaban atas tudingan tersebut.

Lucinta Luna memang kerap menuai kontroversi. Dimulai dengan tudingan bahwa dirinya adalah seorang transgender, Lucinta beberapa kali viral karena aksinya yang mengundang kontroversi.(***)


R24/phi

 

PenulisR24/nof


Loading...

loading...