riau24

Sulit Rangkul Pochettino, Solskjaer Dibidik Jadi Manajer Tetap MU

Senin, 11 Februari 2019 | 23:48 WIB
Ole Gunnar Solskjaer Ole Gunnar Solskjaer

RIAU24.COM -  Bukan rahasia lagi, manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino kerap dikaitkan dengan Manchester United. Sebab, ada rencana manajemen Setan Merah merangkulnya untuk menjadi manajer tetap. Namun rencana itu, tampaknya bakal berubah.

Pasalnya, saat ini manajemen Manchester United dikabarkan sudah memutuskan pilihan, tentang siapa manajer yang akan menangani tim pada musim depan. Tentu saja mudah ditebak. Dia adalah Ole Gunnar Solskjaer, yang kini masih berstatus pelatih sementara.



BACA JUGA : Pilih Mana Klopp, Liga Inggris atau Champions?

Seperti dilansir The Sun, sejak menangani Pogba dan kawan-kawan, penampilan Setan Merah memang jauh melesat. Hal itu yang mendasari kebijakan manajemen MU untuk segera menetapkan Solskjaer sebagai manajer tetap.

Keyakinan manajemen MU tentu akan semakin bertambah, bila MU menyingkirkan Paris Saint-Germain dalam babak 16 besar Liga Champions. Bila hal itu terjadi, manajemen MU tak akan berpikir ulang mengontrak The Baby Face Assassin secara permanen. Seperti diketahui, laga melawan raksasa Prancis itu akan digelar Rabu 13 Februari dini hari besok.



BACA JUGA : Zidane Disebut-sebut Setuju Gabung Chelsea, Tapi Ada Syaratnya, Ini Dia....

Dilansir viva.co.id, Selasa 11 Februari 2019, sejauh ini manajemen MU belum mau mengumumkan status Solskjaer sebagai arsitek permanen. Sebab, banyak aspek yang harus diselesaikan.

Kabar ini sekaligus menjadi babak akhir drama terkait Mauricio Pochettino. Sebelumnya, manajer Tottenham Hotspur ini memang digadang-gadang bakal menjadi manajer di Setan Merah. Namun MU masih kesulitan membajaknya dari Tottenham Hotspur. Akibatnya, manajemen Setan Merah mulai membidik profil lainnya, khususnya Solskjaer. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...