riau24

Marc Marquez Joget Despacito Hingga Pegang Angklung di Saung Angklung Udjo

Selasa, 12 Februari 2019 | 11:17 WIB
Marc Marquez saat di Bandung /int Marc Marquez saat di Bandung /int

RIAU24.COM -  Kunjungan yang dilakukan Marc Marquez ke Bandung memberikan kegembiraan bagi fans-nya. Pasalnya ia tidak sungkan untuk berbaur bersama dengan fans.

Saat mengunjungi Saung Udjo pada Minggu (10/2/2019), pembalap motogp dengan nomor 93 ini menjadi lebih memeriahkan acara. Ia tidak sungkan untuk bergoyang bersama penyanyi.

Maequez bergoyang ketika sang penyanyi membawakan lagu Despacito, yang menggunakan bahasa Spanyol yang merupakan bahasa asal daerahnya.



BACA JUGA : Tegaskan Lahan Prabowo di Kaltim tak Bermasalah, JK : Saya yang Kasih

Awalnya Marc Marquez terlihat malu-malu, namun tak berapa lama dirinya justru bergoyang dan menari bersama sang penyanyi. Keriuhan dan gelak tawa menyambut ketika rider Repsol Honda itu bergoyang bak profesional.

"Wah ini suatu pertunjukan yang sangat mengagumkan, saya belum pernah lihat sebelumnya," ujar Marc.

Berbagai kenangan diunggahnya di akun instagram pribadinya, @marcmarquez93 Thanks Saung Udjo???????? Unforgettable feelings!
Terima kasih @welovehonda_id !! #Indonesia



BACA JUGA : Ma'ruf Amin Harap Sandi Tak Perlu Sungkan Debat dengan Dirinya

Selain diajak bergoyang dan bernyanyi, Marquez juga sempat diajarkan bermain angklung, alat musik tradisional Jawa Barat. Awalnya Marc Marquez terlihat kagok dan bingung cara memegang dan memainkan angklung ini.(***)


R24/phi

PenulisR24/nof


Loading...

loading...