riau24

Tersesat, Kakek Pikun Ditemukan Meninggal di Kebun Sawit

Selasa, 12 Februari 2019 | 11:21 WIB
Jasad korban yang ditemukan dilakukan evakuasi/ardi Jasad korban yang ditemukan dilakukan evakuasi/ardi

RIAU24.COM -  PELALAWAN - Pergi dari rumah sejak, Rabu (6/2/2018) pekan lalu, Suripno kakek pikun berusia 76 tahun ditemukan warga sudah meninggal dunia di areal perkebunan kelapa sawit KUD Tuah Negeri Pangkalan Kerinci, Senin (11/2/2019).

"Korban ditemukan warga sekira pukul 08.00 Wib pagi, kemudian kita lakukan pengecekan ke lokasi," terang Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan kepada Riau24.com, Senin (11/2/2019).

Posisi jasad korban kata Kapolres, dengan posisi telungkup, wajah sudah membengkak dan membusuk, serta mengapung di areal perkebunan sawit tersebut.



BACA JUGA : Bandar dan Tukang Rekap Togel Ditangkap Polisi di Simpang Bunut

"Hasil koordinasi kita ada warga atas nama Elliyani Dalimunthe yang melaporkan kehilangan ayahnya sejak Rabu pekan lalu," kata Kapolres Kaswandi.

Polisi kemudian berkoordinasi dengan suami Elliyani yakni Zainal. Setelah diperiksanya, Zainal memastikan jasad tersebut adalah orangtua mereka.

"Menurut anaknya, korban ini sudah pikun. Sebelumnya juga sudah pernah pergi dan hilang. Namun ditemukan oleh orang yang kenal dengannya, dan mengantarnya kembali pulang ke rumah anaknya," papar Kapolres.



BACA JUGA : Jalan Akasia Pangkalan Kerinci Sering Macet, Pihak Terkait Diminta Tertibkan Mobil Parkir di Badan Jalan

Kuat dugaan kakek ini meninggal karena kelelahan akibat tersesat dan tak tau jalan pulang ke rumah.

"Mayat korban kita serahkan ke pihak keluarga, dan pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi," tutup Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan.(***)


R24/phi

 

PenulisR24/ardi


Loading...

loading...