riau24

Netizen Sindir Dirinya 'Cari Muka' ke Kiai Mbah Moen, Ini Balasan Menohok Ketum PPP Romy

Rabu, 13 Februari 2019 | 06:15 WIB
Video KH Mbah Moen doakan Prabowo jadi pemimpin sempat viral (foto/instagram) Video KH Mbah Moen doakan Prabowo jadi pemimpin sempat viral (foto/instagram)

RIAU24.COM -  Rabu 12 Februari 2019, Sempat heboh potongan video KH Maimoen Zubair yang berdoa agar Capres 02 Prabowo jadi pemimpin. Namun kemudian Ketua Umum PPP Romahurmuziy atau Romy membuat video klarifikasi bahwa yang dimaksud dalam doa KH Mbah Moen itu Jokowi dalam acara di Rembang, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu. 



BACA JUGA : Dalam Debat Kedua, Jokowi dan Prabowo akan Saling Adu Argumen Bebas

Lewat akun instagramnya, Romy kembali bertemu dengan KH Mbah Moen dalam satu acara. "Sowan dengan Mbah Moen di sela-sela acara pernikahan Neng Miming. Gus Ariz di Rembang hari ini. Semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan dan panjang umur. Amiin," tulis @romahurmuziy beberapa waktu lalu. 



BACA JUGA : Jelang Debat, Sandi Minta Prabowo Singgung Soal ini ke Jokowo

Namun kemudian ada netizen dengan akun @hariseltayyib menyindir foto @romahurmuziy itu. Bahkan netizen tersebut menyindir Romy "cari muka" kepada KH Mbah Moen. "Keliatan bangeet cari muka ni antum," tulis @romahurmuziy. 

Menilai bahwa tuduhan itu tidak benar, Romy kemudian membalas komentar itu. "@hariseltayyib yg menikah putri dari keponakan mbah mun, beliau hadir juga. Jgn hobi suudzon," tulisnya.

Para netizen atau warganet lainnya pun memberi ragam komentar di foto itu. @aiysah02: "Om pengambilan foto kurang bagus seoloh -o|ah mbak kiai kurang respon ke om.,,,itu penglihatan saya.,,,apa om banyak salah kali ke mbah kiai?.,,, dan salam tauhid."

@alhafls_arif: "Sekrng zamannya ap ap difoto yg pak,,, ruar biasa,,, terkontaminasi dan infeksi kyknya kita smua."

@davidsanchez3474: "Doa untuk prabowo isyarat kemenangan prabowo #presiden."

@rezagunawan69: "Camera stanby action cekrek."

@irvama23: "Pencitraan ihhh."

@ridha_muhd: "Semoga lebih sopan Iagi C) dg mbah mun, enggak asal Tarik mikrofon."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...