riau24

Gara-gara Ulah Perempuan yang Nyaris Telanjang Ini, Bandara di AS Tutup 2 jam

Rabu, 13 Februari 2019 | 12:22 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  Aktivitas di Bandara Regional Florence (FRA), South Carolina, AS, sempat terhenti selama dua jam. Hal itu akibat ulah seorang perempuan yang nyaris telanjang. Pasalnya, perempuan yang tampak hanya mengenakan celana itu, nekat berlari di areal landasan pacu pesawat.

Dilansir New York Post, peristiwa yang membuat heboh itu terjadi Minggu 10 Februari 2019 waktu setempat.

Mayor Mike Nunn dari Kantor Sherif Florence County menuturkan, perempuan itu tampak berlari menyeberang landasan pacu dan masuk ke kawasan hutan yang di dekat bandara.



BACA JUGA : Beraksi di Hanoi, Donald Trump dan Kim Jong Un Gadungan Diperiksa Polisi

Petugas pun langsung diturunkan untuk melakukan pencarian. Perempuan nyaris telanjang itu akhirnya ditemukan bersembunyi di dalam parit di hutan.

Dilansir kompas, Direktur Eksekutif Bandara Regional Florence, Connie Anderson, mengatakan, setelah diamankan, perempuan itu kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa kesehatan jiwanya.

Setelah dilakukan penyelidikan, diputuskan bahwa perempuan itu tidak masuk ke landasan pacu yang aktif saat insiden itu berlangsung.



BACA JUGA : Tragis, Balita Ini Ditinggal Ibunya Pesta Selama Seminggu, Akhirnya Meninggal Kelaparan

Kendati demikian, sebuah penerbangan American Airlines dengan nomor 4961 yang dijadwalkan mendarat di FRA, terpaksa kembali ke Bandara Internasional Charlotte Douglas akibat insiden itu.

"Keselamatan penumpang adalah prioritas utama kami. Kami mengambil setiap langkah untuk mematuhi peraturan dan regulasi demi keselamatan penerbangan," tuturnya. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...