riau24

Dirawat Karena Kanker Darah, Ibu Ani Yudhoyono Pamer Karya Cucunya, Netizen Jadi Terharu

Rabu, 13 Februari 2019 | 13:49 WIB
Kartu ucapan cucu untuk Ibu Ani Kartu ucapan cucu untuk Ibu Ani

RIAU24.COM -  Istri Presiden keenam Indonesia, Ani Yudhoyono tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit National University Hospital Singapura, sejak 2 Februari 2019. Menurut Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), istrinya mengalami kanker darah.

"Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National Universtiy Hospital Singapura," kata SBY dari Singapura dalam rekaman video, Rabu (13/2/2019).

Di rumah sakit Ani Yudhoyono mengunggah sebuah foto sebuah kartu yang dibuat cucunya, Aira. Putri Agus Harimurti Yudhoyono menggambar kartun dirinya bersama sang ayah dan ibundanya dikelilingi gambar hati berwana merah. Di atas gambar tertulis kalimat "Get Well Soon Memo".

Ani Yudhoyono menuliskan caption foto tersebut, "Kartu ini buatan cucuku Aira yang sedang giliran jaga menunggu Memo di RS. 3 figur yang ada terbuat dari plester (bandaid).Love you Aira."

Unggaihan Ibu Ani ini membuat para netizen menangis haru. Berikut beberapa komentar yang ditulis netizen menanggapi foto yang diunggah Ibu Ani

anikrustina:
Jadi terharu membacanya...Semoga segera pulih ibu tercinta...@aniyudhoyono ...

isari68:
Aira hebat Bu, kreatif banget kayak Memonya tersayang. Semangat Ibu sayang


rennysutiyoso:
Ya allah, angkat penyakit ibu ani dan semoga ibu bisa pulih kembali dan bisa beraktifitas kembali, doa Kami dari indonesia buat kesembuhan ibu ani ????


vitanova4177:
Yts Ibu @ Aniyudhoyono Km doain ibu cpt pulih dan bs beraktifitas sep biasa kembali. Aamiin . Wass. Vita GF n kel.***

PenulisR24/bara


Loading...

loading...