riau24

Foto Bugil DIsebar Mantan Pacar di Medsos, Ibu Guru Ini Lapor Polisi

Rabu, 13 Februari 2019 | 14:01 WIB
ilustrasi ilustrasi

RIAU24.COM -  JAKARTA - Tak terima foto dirinya tanpa busana disebar mantan pacar di media sosial, seorang guru perempuan di Bekasi, RA, melapor ke polisi. RA mengaku sangat dirugikan atas perbuatan mantannya berinisial TS.

Dalam laporannya, korban RA mengaku sudah menjalin hubungan asmara selama dua tahun dengan TS. Namun karena sejumlah perbedaan, hubungan tersebut akhirnya kandas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan, polisi telah menerima laporan korban RA dan saat ini penyidik tengah menindaklanjutinya. RA membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya dengan nomor TBL/514/I/2019/PMJ/Dit Reskrimsus. "Laporannya sedang didalami oleh penyidik," ujar Argo saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (13/2/2019) seperti dilansir sindonews.

Menurut Argo, RA memutus hubungan dengan TS pada Desember 2018 lalu. TS diduga tak terima diputus sehingga nekat menyebar foto RA yang tanpa busana. TS menyebar foto mantan kekasihnya itu ke media sosial sebagai bentuk balas dendam.

Foto tersebut disebar ke guru-guru tempat RA mengajar dan juga Instagram pribadi pelaku. Korban yang depresi akhirnya bercerita ke keluarga, kemudian melaporkan hal itu ke Polda Metro Jaya. ***

 

R24/bara

PenulisR24/bara


Loading...

loading...