riau24

Mengidap Kanker Darah, Netizen Bersatu Viralkan Tagar Cepat Sembuh Bu Ani

Rabu, 13 Februari 2019 | 14:53 WIB
Netizen ramai-ramai doakan Ani Yudhoyono sembuh dari sakit kanker darah (foto/int) Netizen ramai-ramai doakan Ani Yudhoyono sembuh dari sakit kanker darah (foto/int)

RIAU24.COM -  Rabu 13 Februari 2019,  Presiden RI ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sampaikan bahwa istrinya Ani Yudhoyono dirawat di Rumah Sakit Singapura. Yang mengejutkan publik yaitu Ani Yudhoyono mengidap sakit kanker darah.



BACA JUGA : Diduga Lakukan SARA, Romy Bandingkan Agama Jokowi Dengan Prabowo

Langsung saja para netizen atau warganet memberikan komentar. Sehingga #CepatSembuhBuAni viral dan menjadi trending topik di twitter. Berikut cuitan para netizen.

@Marimun_n: "Kami rakyat Indonesia bersatu hati dan berdoa untuk Bu Ani , lekas sembuh ya Bu #CepatSembuhBuAni." 



BACA JUGA : Baru Saja Hirup Udara Bebas, Adik Abu Bakar Ba'asyir Wafat

@BuyuangNasution: "#CepatSembuhBuAni seyuman seorang ibu akan memberikan kebahagiaan ke pada anak, cucu dan keluarga." 

@Damei_Memei: "Bu Ani Yudhoyono tengah terbaring sakit di sebuah rumah sakit di Singapura. #CepatSembuhBuAni." 

@Arthuria Pendragon: "Harta yang paling berharga adalah keluarga... Puisi yang paling indah adalah keluarga... Persatuan dan kesatuan paling indah ada di Indonesia.. Karena kita keluarga besar Nusantara.. Semua bersatu mendoakan bu Ani Yudhoyono.. #cepatsembuhBuAni."

@FajrinMaya: "Ibu Ani mendapat banyak ucapan doa untuk kesembuhannya. Salah satunya berasal dari Presiden Jokowi dan istri, Iriana Jokowi. #CepatSembuhBuAni." 

@dedylipvoka: "Mohon doa dan supportnya dari teman-teman semua, untuk Ibu Negara yang telah berbuat banyak kepada rakyat Indonesia," ujar dia. #CepatSembuhBuAni."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...